Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Besi Hollow Terbaru Bulan Ini 2017 Update

Berapa Harga Besi Hollow ? | Besi hollow merupakan besi berbentuk pipa yang kotak. Di mana besi hollow ini umumnya terbuat dari material stainless dan besi galvanis. Besi Hollow biasa digunakan untuk konstruksi bangunan, khususnya konstruksi aksesori bangunan, misalnya untuk kanopi, railling, pintu gerbang dan pagar. Seperti kita ketahui, perkembangan konstruksi kini lebih memperlihatkan faktor estetika di samping ketahanan struktur bangunan itu sendiri. Bagi setiap proyek, entah itu proyek yang sifatnya komersial ataupun residensial, maka hal yang paling penting dan wajib diperhatikan yaitu konstrukti untuk penopang plafon. Hal ini dikarenakan fungsi dari sebuah penopang sendiri, harus mempunyai nilai estetika dan kokoh. Dengan begitu memerlukan material untuk rangka plafon berkualitas.

Harga Besi Hollow

Awal mulanya, bahan pembuatan besi hollow sendiri terbuat dari campuran alumunium dan zinc yang mana telah banyak dimanfaatkan di berbagai negara maju sebab kemampuan besi hollow ini yang anti karat serta bersifat reflektor panas berkualitas. Besi hollow sendiri mempunyai beberapa keunggulan, sehingga mampu menarik minat banyak masyarakat. Adapun beberapa keunggulan dari besi hollow ini yaitu di antaranya anti rayap, tahan api, proses pemasangan cepat, anti karat, dan juga harganya ekonomis. Di samping itu, pemasangan material besi hollow sendiri lebih cepat sebab untuk pemasangannya tak membutuhkan kemampuan khusus yang terbilang sulit.

Proses pemasangan material besi hollow lebih cepat inilah yang pastinya menghemat biaya berikut tenaga kerja ketika melakukan pemasangan. Di tambah lagi harga dari besi hollow itu sendiri lebih terjangkau, dengan begitu bisa menekan biaya konstruksi. Material besi hollow sendiri selain digunakan untuk plafon biasanya juga digunakan pada dinding partisi, dengan begitu nantinya bangunan pun lebih anti rayap, tahan api, bebas karat, serta korosi yang disebabkan oleh perubahan cuaca maupun air hujan di mana memiliki sifat asam.

Seperti kita ketahui, plafon rumah memiliki banyak manfaat di samping untuk memperindah bangunan arsitektur juga efektif meredam udara yang ada di dalam rumah supaya hawa di dalam rumah tetap nyaman. Tak hanya itu saja, plafon pun bisa dimanfaatkan agar bisa meredam suara dengan begitu tak terlalu bising. Namun seiring dengan perkembangannya kini, maka rangka plafon pun lebih memilih material bahan yang memiliki nilai estetik tinggi seperti halnya memakai besi hollow.

Penggunaan besi hollow sendiri sudah terkenal di dunia bangunan. Besi hollow banyak dimanfaatkan untuk membuat bangunan lebih tahan lama dan kokoh, dengan begitu sangat ideal bila dijadikan sebagai rangka plafon. Bagi Anda yang ingin memilih besi hollow sebagai material plafon, berikut ini daftar harga besi hollow terbaru 2016!

Harga Besi Hollow Terbaru


No. Ukuran Besi Hollow Harga Per Batang
1. 15 x 30 x 0,6 mm Rp. 31.360
2. 15 x 30 x 0,8 mm Rp. 40.880
3. 15 x 30 x 1,1 mm Rp. 56.000
4. 15 x 30 x 1,4 mm Rp. 64.960
5. 17 x 37 x 0,6 mm Rp. 35.840
6. 17 x 37 x 1,1 mm Rp. 66.080
7. 17 x 37 x 1,7 mm Rp. 78.960
 
Jika atap rumah berbahan kayu biasanya selalu digerogoti oleh binatang-binatang yang berukuran kecil, maka material besi hollow ini dapat dijadikan alternatif. Selain itu, suhu udara pada tap selalu lembab untuk bisa antisipasi dengan memakai besi yang satu ini. Tak dapat dipungkiri di mana plafon rumah memiliki manfaat begitu besar, dengan begitu sebaiknya Anda memakai besi hollow yang berkualitas. Di samping itu, proses pemasangannya juga sangat mudah jadi tak perlu kerepotan untuk mencari orang yang memasangkannya. Belum lagi harga dari besi hollow sendiri terbilang sangat ekonomis.

Artikel Harga Besi Merk Lainnya :
Harga besi hollow yang ekonomis tersebut disesuaikan berdasarkan besarnya atap pada rumah. Jika dilihat dari ukurannya, maka Anda pun akan memperoleh harga sesuai budget yakni antara Rp. 70.000-150.000 tiap meter kubik. Di mana setiap pabrik yang memproduksi besi pun tentunya memberikan harga bervariasi sebab mereka menawarkan beragam produk unggulan. Akan tetapi, meskipun begitu harga besi hollow tersebut masih sesuai dengan keadaan finansial Anda saat ini.
Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?