Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Keramik Lantai Terbaru Bulan Ini 2017 Update

Berapa Harga Keramik Lantai terbaru ? Sampai saat ini kebutuhan material keramik sebagai pelapis lantai memang masih menjadi pilihan masyarakat. Hal ini dikarenakan, material keramik sebagai bahan pelapis lantai sendiri memang sangat bervariasi. Seperti warna, ukuran, tekstur dan pola yang ada di pasaran pun bermacam-macam. Bahkan tak sedikiy produsen pun menawarkan model keramik yang persis seperti material alam yakni bermotif kayu sehingga membuat para konsumen pun lebih mudah menentukan pilihannya.


Dari dulu hingga sekarang pilihan pelapis lantai dari bahan keramik ini masih banyak diminati. Dari berbagai macam pilihan bahan keramik yang digunakan untuk pelapis lantai bahkan banyak dari desainer interior yang semakin berinovasi untuk menciptakan gaya maupun tema keramik bervariasi, dengan begitu bisa bersaing di industry real estate khususnya. Lantai keramik sangat cocok untuk bahan pelapis rumah karena memiliki banyak sekali jenisnya. Belum lagi, pemilihan lantai keramik ini dikarenakan lantai jenis ini mempunyai beberapa keunggulan.

Lantai keramik merupakan material yang tahan lama dan awet bisa bertahan sampai puluhan tahun lamanya. Material keramik juga tersedia dengan berbagai macam ukuran, bentuk, tekstur, pola dan warna. Belum lagi perawatan lantai keramik ini tergolong cukup mudah dibersihkan hanya memakai kain basah. Harga keramik lantai di pasaran pun bervariasi, mulai dari harga yang terjangkau hingga mahal berdasarkan ukuran dan kualitasnya sehingga memungkinkan kita untuk memilih mana lantai keramik yang sesuai dengan anggaran. Lantai keramik juga tergolong memiliki daya tahan tinggi dan tak menyerap air.

Untuk memilih material keramik sebagai pelapis lantai, tentu Anda harus mempertimbangkan beberapa hal. Hal pertama yang perlu dipertimbangkan adalah memilih ukuran keramik sebagai pelapis rumah Anda. Menggunakan ukuran keramik yang pas tentunya sangat penting agar rumah terlihat lebih proporsional. Untuk rumah minimalis, keramik berukuran besar disarankan bagi rumah dengan luas yang terbatas. Hal tersebut tentunya untuk memberikan kesan yang luas pada rumah minimalis yang Anda buat. Selain ukuran keramik, bahan keramik juga menjadi pertimbangan yang penting, yang mengindikasikan kekuatan atau daya tahan keramik itu sendiri.

Bahan keramik juga tentunya sangat berpengaruh terhadap perawatannya, meskipun untuk memilih bahan berkualitas tersebut membutuhkan harga yang mahal. Disamping itu, tips untuk memilih material keramik itu sendiri bisa dilihat dari teksturnya. Anda bisa memilih tekstur keramik bervariasi untuk ruang tamu ataupun kamar mandi. Hal tersebut berlaku pula bagi dapur dan kamar tidur. Pada ruang keluarga, ruang tamu dan kamar tidur bisa memilih keramik glossy. Keramik dengan tekstur yang halus dan mengkilap pastinya nyaman dipakai untuk bersantai atau berbaring.

Harga Keramik Lantai Terbaru


Bagi Anda yang lebih memilih lantai keramik untuk rumah Anda, berikut ini ulasan daftar harga keramik lantai terbaru :

Merek dan Spesifikasi Keramik Satuan Harga
Keramik Platinum Galaxy black, brown, grey, white KW-A m2 Rp. 45.425,-
Keramik Platinum Petra Cream Terracota KW-A m2 Rp. 45.425,-
Keramik Milan Pure Color 50 x 50 m2 Rp. 108.675,-
Keramik Milan Classy Color 50 x 50 m2 Rp. 118.450,-
Keramik Milan Fancy Color 25 x 50 m2 Rp. 112.125,-
Keramik Hercules Gelap 40 x 40 m2 Rp. 56.062,-
Keramik Hercules Motif Khusus 40 x 40 m2 Rp. 49.622,-
Keramik Homogenius Tile Granito Yura Tobacco GMY04 60 x 60 Matt m2 Rp. 204.030,-
Keramik Homogenius Tile Granito Splas White GG210 60 x60 Matt m2 Rp. 166.750,-

Memilih lantai keramik merupakan pilihan tepat untuk rumah minimalis, sebab ada banyak variasi bentuk, ukuran dan motif lantai keramik yang tersedia di pasaran saat ini. Dengan begitu Anda cukup memilih jenis lantai keramik yang sesuai dengan ukuran rumah Anda dan juga disesuaikan dengan desain rumah yang Anda miliki. Lantai keramik adalah pelapis lantai yang paling ideal mampu membuat rumah menjadi lebih menarik sebab kita bisa memilih motif dan warna yang disukai. Sementara itu, pertimbangkan pula ketahanan dan kualitas lantai keramik dengan cara mengujinya melalui uji anti gores, mengusap bahan keramik dan mengangkat keramik itu sendiri. Untuk harga keramik lantai itu sendiri tersedia bervariasi harga yang bisa kita pilih sesuai budget.
Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?