Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Lantai Kayu Terbaru Bulan Ini 2022 Update

Berapa Harga Lantai Kayu tebaru ? Di zaman yang modern kini, pemakaian lantai kayu memang sangat populer. Sebab desain lantai kayu yang tradisional dan unik sendiri bisa diperoleh pada pelapis lantai yang satu ini. Seperti kita ketahui, lantai adalah komponen terpending dalam sebuah rumah. Dimana melalui lantai inilah kita dapat menginjakan kaki untuk melakukan berbagai macam aktivitas. Untuk itu, sebagai komponen terpenting dalam sebuah rumah maka fungsi lantai pun tak dapat diabaikan begitu saja. Dimana lantai harus memperoleh sentuhan ekstra misalnya dengan membuatnya lebih indah ketika dipandang. Nah, untuk membuatnya lebih enak dilihat yaitu dengan menggunakan pelapis lantai itu sendiri.


Sampai saat ini di pasaran sendiri ada beraneka macam bahan penutup lantai khususnya untuk rumah bergaya minimalis, mulai dari pelapis lantai alami hingga buatan. Terutama untuk pelapis lantai kayu termasuk jenis pelapis lantai buatan dimana saat ini sedang tren di masyarakat untuk diaplikasikan ke dalam berbagai macam rumah modern, dan juga minimalis. Material lantai kayu biasa disebut sebagai parquet sendiri berasal dari nama parquetry yang artinya seni menata atau memasang bilah kayu yang tipis memakai pola geometris di sebidang lantai.

Lantai kayu sendiri banyak dipilih sebab memiliki beragam keunggulan. Keunggulan yang pertama dari lantai kayu adalah mudah dipasang dengan kekuatan yang cukup tinggi dan lentur. Bahan lantai parket atau kayu ini memang mudah dalam hal pemasangan, selain itu cara membersihkannya pun sangat mudah. Belum lagi sifat material kayu yang lentur dan kuat tentunya menjadi daya tarik tersendiri untuk memilih lantai kayu. Pada jenis kayu dengan sifat kuat ini bisa memilih bahan kayu dari area hutan tropis, misalnya kayu damar laut, kayu jati, senokeling, merbau, bangkirai, dan kayu besi.

Keunggulan berikutnya, lantai kayu memiliki beragam pilihan warna menarik. Bila Anda gemar bermain warna, maka lantau kayu ini pun menawarkan beragam pilihan warna untuk bisa disesuaikan bersama dekorasi interior ruangnya. Selain warna, lantai kayu juga memiliki motif yang beraneka macam sehingga membuat kita lebih leluasa menentukan motif yang tepat sesuai keinginan dan desain interior dari ruangan rumah minimalis itu sendiri. Bila Anda mencari lantai kayu atau parket yang ada di pasaran, maka kebanyakan memakai parket dengan berbahan kayu asli. Akan tetapi, seiring kemajuan industry kini banyak sekali parket dari material yang beraneka ragam, salah satunya adalah solid parket.

Lihat Harga Kayu lainnya :
 
Meskipun solid parket tergolong lebih mahal, tetapi solid parket ini cenderung tahan lama, kuat serta bisa menampilkan efek keindahan dari fisik kayu sebenarnya. Disamping itu, terdapat lantai dari kayu engginering dimana bahan lantai tersebut terbuat dari material kayu asli, berbentuk potongan kayu dilapis oleh potongan kayu yang lainnya, umumnya disusun melintang di tiap lapisan yang bertujuan supaya lantai mempunyai kestabilan tinggi.

Harga Lantai Kayu Terbaru


Jenis dan Spesifikasi Lantai Kayu Ukuran (mm/m2) Harga
Boston 1S Kempas 13,5 x 135 x 1800 Rp. 650.000,-
Arizona Beach 9,5 x 75 x 900 Rp. 450.000,-
Boston 3S Merbau 13,3 x 195 x 2200 Rp. 550.000,-
Decking Bengkirai 2 x 150 x 900 Rp. 760.000,-
Merbau Atrium Line 14 x 390 x 390 Rp. 850.000,-
Palisander Villa m2 Rp. 1.275.000,-
Merbau Dur m2 Rp. 510.000,-
Merbau Line m2 Rp. 705.000,-
Merbau MIllenium m2 Rp. 650.000,-

Pemakaian lantai kayu untuk desain sebuah rumah sendiir bisa menampilkan kesan natural dan alami. DImana hal tersebut sangat ideal untuk Anda yang lebih menyukai suasana alam menyegarkan. Bahan lantai kayu menawarkan pola bervariasi yang tentunya bisa memenuhi semua kebutuhan di dalam rumah Anda. Dengan begitu Anda pun lebih bebas memilih bentuk pola berdasarkan desain interior dalam rumah. Lantai kayu juga bisa memberikan kehangatan terutama saat musim hujan atau musim dingin. Dimana hal tersebut dikarenakan kayu mempunyai sifat bisa menyimpan panas saat siang hari lalu suhu bisa dimanfaatkan untuk pemanasan pada malam harinya. Belum lagi harga lantai kayu yang bervariasi tentunya membuat kita lebih mudah memilih lantai kayu berdasarkan budget dan ukuran.
Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?