Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Triplek GRC Terbaru Bulan Ini 2017 Update

Berapa Harga Triplek GRC Terbaru? Masyarakat luas hingga kini telah mengenal berbagai jenis plafon yang bisa dipilih untuk menyelesaikan pembangunan. Dimana plafon yang umumnya digunakan yaitu model plafon gypsum, plafon asbes, dan plafon triplek GRC. Nah, dari berbagai macam plafon yang tersedia di jual di pasaran, semua jenis plafon tersebut mempunyai kelebihan sendiri-sendiri berdasarkan karakteristiknya. Selain itu, masyarakat pun bisa memilih serta menyukai jenis dari plafon berdasarkan keinginannya yang telah disesuaikan dengan model bangunan yang akan dibuatnya.


Adapun diantara jenis plafon di atas, yang kini sedang populer dan diminati oleh masyarakat banyak yaitu jenis plafon GRC. Jenis plafon ini merupakan plafon dari bahan baku GRC. Sama halnya dengan produk yang dibuat dari bahan GRC yang lain, maka plafon GRC pun mempunyai karakteristik yang sama dimana keunggulannya dapat diandalkan daripada model plafon yang terbuat dari bahan lainnya. Adapun salah satu sifat atau karakteristik yang sesuai yang menjadikan GRC merupakan pilihan plafon yang tepat yaitu sifatnya yang kuat, keras serta tak mudah bocor ketika terkena air hujan.

Di samping itu, jenis plafon GRC pun tak mudah terkena noda sehingga hanya mengeluarkan sedikit anggaran untuk perawatannya. Karakteristik yang dimiliki oleh plafon GRC ini memang sangat layak dipertimbangkan. Adapun hal tersebut sangat erat kaitannya dengan standar kualitas pada produk yang layak dijadikan pilihan paling tepat untuk konsumen maupun masyarakat. Bahan GRC untuk plafon sangat aman dan tak berbahaya untuk kesehatan manusia, plafon GRC dapat dipola dengan tanpa sambungan serta banyak desain yang bisa dipilih sebab pencetakannya disesuaikan berdasarkan keinginan, selain itu pewarnaan juga tanpa harus melewati proses plamir sebelumnya.

Berdasarkan karakteristik yang dimilikinya, GRC menjadi bahan plafon yang banyak diminati sebab memiliki nilai ekonomis yang tinggi disertai daya tahannya yang cukup handal. Belum lagi, plafon GRC ini menawarkan banyak pilihan yang bervariasi tentunya membantu memberikan nilai estetika dalam plafon rumah. Sebenarnya GRC untuk plafon juga bisa digunakan sebagai partisi atau sekat rumah. Partisi menggunakan GRC juga memiliki banyak kelebihan dibandingkan memakai triplek yang banyak kekuarangannya.

Selain itu tampilan triplek tentunya kurang maksimal dijadikan sebagai sekat rumah, berbeda dengan GRC dimana yang tentunya menjadikan tampilan rumah lebih enarik. Hanya saja dalam aplikasinya menggunakan papan GRC ini terbilang lebih boros cat, sebab permukaan GRC bersifat mampu meresap banyak. Namun bila Anda ingin irit, sebaiknya hindari pemakaian roll dan disarankan memakai kuas.

Daftar Harga Triplek GRC Terbaru


Apapun kegunaannya, GRC merupakan bahan yang sangat ideal untuk membantu menunjang bangunan di dalam rumah, baik itu untuk partisi ruangan dalam rumah atau untuk plafon. Bagi Anda yang juga berminat menggunakan papan GRC ini tentunya tak sabar ingin melihat harga triplek GRC terbaru di bawah ini!

Spesifikasi Barang Satuan Harga
GRC/Versaboard 4.0 mm (1.20 x 2.40) Lembar Rp. 50.000,-
GRC/Versaboard 6.0 mm (1.20 x 2.40) Lembar Rp. 90.000,-
GRC/Versaboard 9.0 mm (1.20 x 2.40) Lembar Rp. 125.000,-

Memilih papan GRC tentunya tak hanya karena penampilannya saja melainkan kekuatannya yang mana papan GRC termasuk jenis papan yang tak disukai oleh tikus ataupun rayap, akan tetapi rangka yang ada di dalamnya bila Anda memakai kayu tentunya akan rentan dari serangan rayap. Untuk itu ada baiknya sebelum memasangnya gunakan penangkal rayap di semua bagian permukaan kayu sampai tak ada masalah yang timbul suatu hari nanti. Namun tenang saja, Anda juga bisa menyiasatinya untuk memakai rangka besi yang tentunya lebih menghemat biaya sebab lebih efisien dan lebih murah dibandingkan memakai kayu. Harga Triplek GRC di atas tentunya bisa dibilang terjangkau untuk menunjang bangunan di dalam rumah Anda.
Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?