Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Kursi Tamu Terbaru Bulan Ini 2022 Update

Berapa Harga Kursi Tamu yang bagus? Kursi tamu merupakan elemen terpenting bagi desain ruang tamu yang modern. Ruang tamu tentu akan terlihat cantik dan nyaman jika kita mampu mendesainnya dengan baik. Maka dari itu, furniture yang paling mempengaruhi kenyamanan dan keindahan ruang tamu adalah kursi tamu. Untuk memilih kursi tamu itu sendiri tidaklah sembarangan, sebab membutuhkan beberapa pertimbangan. Beberapa tips yang tepat untuk memilih kursi tamu itu sendiri adalah sebagai berikut!

1. Menyesuaikan dengan Dekorasi Ruang Tamu

Kursi tamu yang hendak dipilih tentunya harus sesuai berdasarkan tema atau dekorasi ruang tamu itu sendiri. Tentunya akan terasa aneh bila ruang tamu bertipe kontemporer memiliki kursi tamu modern. Hal ini membuat dekorasi ruang tamu menjadi tidak harmonis. Umumnya kesan kontemporer semakin kuat bila Anda memilih kursi tamu dengan detail dan ukiran-ukiran yang klasik. Misalnya saja perabotan pada ruang tamu lebih didominasi material kayu.

2. Pertimbangkan Material Kursi Tamu

Seperti kita ketahui terdapat banyak sekali pilihan bahan kursi tamu yang dapat dipilih, seperti kayu utuh, rangka logam atau kayu dengan pelapis busa dan juga fabric yang bervariasi. Kayu tentu bisa memberkuat kesan klasik dank kontemporer bila diletakkan pada ruangan dengan gaya klasik. Akan tetapi, mengaplikasikan kursi tamu berbahan kayu untuk ruangan modern dan minimalis juga bisa memberikan kesan yang natural dan lebih hangat.

3. Pertimbangkan Faktor Kenyamanan

Ruang tamu disamping dimanfaatkan sebagai tempat menjamu tamu, terkadang juga digunakan untuka aktivitas membaca buku bahkan untuk bersantai-santai saat hari libur. Menerapkan kursi dengan desain yang apik tentunya menunjang penampilan dari keseluruhan ruangan. Akan tetapi, desain ini mesti sejalan dengan faktor kenyaman yang dapat diberikan. Tak ada salahnya jika Anda juga lebih mengutaman desain untuk kerapihan dan kenyamanan ruang tamu untuk pemilihan kursi tamu itu sendiri.

4. Pemilihan Warna Sofa

Pemilihan warna sofa atau kursi tamu juga termasuk hal paling penting untuk diperhatikan. Seperti kita ketahui perabotan atau furniture ruang tamu selalu identik dengan penggunaan furniture yang bergaya minimalis, seperti warna hitam, abu-abu, krem, biru, dan penggunaan warna alami lainnya. Untuk kursi kayu yang berdesain minimalis pun bisa diterapkan pada ruang tamu dengan gaya minimalis. Walaupun seperti jenis kursi yang biasa, namun ruang tamu pun akan tampak berbeda sesudah menambahkan matras berwaarna gelap.

Harga Kursi Tamu Terbaru


Bagi Anda yang ingin memilih kursi tamu untuk ruangan minimalis misalnya, tentu harus bisa memilih jenis kursi tamu yang sesudai dengan dekorasi ruangan yang ada di ruang tamu Anda. Ada beberapa macam jenis kursi tamu yang tersedia di pasaran. Berikut ini daftar harga kursi tamu minimalis yang tepat untuk Anda!

Model Kursi Tamu Harga
Mulan 211 Black Red panjang 140 cm Rp. 1.750.000,-
Amorist 321 panjang 205 cm Rp. 2.250.000,-
211 Red Kanaya Rp. 1.900.000,-
Sedan O bentuk Unik Rp. 2.800.000,-
Daun Retak Rp. 3.300.000,-
Sedan Jogjanan Rp. 4.000.000,-
Sedan Blok Rp. 2.800.000,-

KETAHUILAH !
 
Beragam pilihan jenis kursi tamu di atas tentu bisa Anda pilih sesuai dengan tema dan warna dekorasi ruang tamu yang diterapkan. Kursi tamu atau sofa tamu di atas sangat cocok diterapkan untuk rumah-rumah bergaya modern saat ini. Rumah minimalis merupakan gaya-gaya rumah simple yang memiliki ukuran lahan kecil dengan pemanfaatan yang efisien sehingga membuat rumah mungil ini lebih nyaman ditempati. Bagi Anda yang mengusung gaya rumah minimalis tentu semua konsep ruangan di dalamnya harus mengusung konsep gaya minimalis. Agar terjadi keserasian sehingga memberikan kenyamanan yang maksimal. Demikian ulasan mengenai daftar harga kursi tamu minimalis terbaru dan terupdate 2016 yang bisa Anda pilih.
Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?