Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Multiplek Meranti Terbaru Bulan Ini 2017 Update

Berapa Harga Multiplek Meranti ? Multiplek meranti adalah salah satu kayu lapis berkualitas paling unggul. Maka dari itu, kayu hasil olahan ini tergolong banyak diminati dan diburu untuk berbagai keperluan diantaranya sebagai bahan dasar furniture, desain interior dan berbagai keperluan yang lainnya. Namun bila Anda berminat untuk membeli kayu ini, tentunya harus memiliki budget yang tidak sedikit. Jika dibandingkan kayu jenis olahan yang lainnya, kayu yang satu ini termasuk paling elit dengan harga yang cukup fantastis.

Harga Multiplek Meranti

Akan tetapi hal ini bisa disebut wajar, terlebih lagi bila dilihat berdasarkan kualitas maupun penampilannya. Sebab bila dibandingkan dengan jenis triplek yang lainnya, jenis yang satu ini merupakan yang paling anti air, dengan begitu sangat cocok digunakan untuk berbagai macam keperluan. Jenis multiplek meranti termasuk jenis paling baik yang ada diantara multiplek lainnya. Sebab memiliki ketahanan terhadap air dan cuaca sehingga menjadikan kayu olahan satu ini mampu mengungguli para pesaingnya. Sama halnya dengan multiplek yang berbahan albasia maupun campuran.

Multiplek yang satu ini dinilai memiliki ketahanan yang unggul, dengan struktur core baik serta tak mudah lapuk. Belum lagi bebannya tergolong lebih berat, jadi cocok dipakai sebagai bahan baku pembuatan lemari tempat penyimpanan. Adapun hal yang pasti, model triplek yang satu ini termasuk jenis paling kuat terhadap cuaca panas maupun air. Dimana ketahanannya akan cuaca panas menjadikannya tak cepat mudah untuk rusak dan melengkung ketika dijemur di bawah paparan sinar matahari untuk waktu lama.

Untuk ukuran ketebalan triplek atau mutiplek meranti di pasaran sendiri yang tersedia yaitu ukuran 9, 12, 15 hingga 19 mm. Dengan bentuk dari papan kayu untuk lebar dan panjangnya sendiri dapat disesuaikan ketika proses pembelian berlangsung. Hal yang sangat penting adalah ukuran ketebalan kayu yang disediakan untuk tiap produsen sendiri yaitu ukuran ketebalan ideal, sehingga sangat cocok dengan kebutuhan tiap konsumen.

Berbagai kelebihan yang bisa dipertimbangkan ketika memilih multiplek kayu meranti ini, diantaranya kokoh dan tak mudah lapuk, memiliki kualitas terbaik, lebih anti cuaca panas dan air, tergolong cukup berat jadi cocok dipakai untuk lemari penyimpanan berbagai barang, memiliki lapisan permukaan lebih teratur dan warna cenderung lebih natural dan cokelat. Namun beberapa kekurangan yang perlu kita ketahui diantaranya cukup mahal, selain itu bobot berat juga akan menyulitkan ketika memindahkan perabotan yang berbahan baku triplek yang satu ini.

Harga Multiplek Meranti Terbaru


Untuk Anda yang mencari multiplek berbahan kayu meranti, berikut di bawah ini daftar harga multiplek meranti ukuran 122 x 244 cm berdasarkan ketebalannya!

Ukuran Ketebalan Harga
3 mm Rp. 43.000,-
4 mm Rp. 53.000,-
8 mm Rp. 86.000,-
9 mm Rp. 93.500,-
12 mm Rp. 150.000,-
15 mm Rp. 180.000,-
18 mm Rp. 225.000,-

Jenis triplek atau multiplek berbahan kayu meranti tentunya mempunyai kualitas dan keunggulan yang lebih baik dibandingkan jenis kayu lainnya. Namun dikarenakan mempunyai keunggulan dan kualitas yang baik inilah wajar rasanya jika produk multiplek ini dihargai dengan biaya cukup mahal. Memakai multiplek meranti tentunya bisa membantu untuk melapisi furniture Anda menjadi lebih baik. Multiplek sendiri merupakan sejenis kayu olahan dengan sifat lebih kuat daripada kayu olahan yang lainnya. Bahan baku plywood sendiri merupakan kulit kayu berlapis dan juga di press. Dimana memiliki tekstur lapisan lebih rapat jadi mempunyai kekuatan lebih baik dengan daya tahan akan air pun lebih kuat, terlebih lagi jika Anda memilih multiplek meranti ini.
Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?