Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Biskuit Milna Terbaru Bulan Ini 2017 Update

Berapakah Harga Biskuit Milna hari ini? - Menghadirkan sajian informasi mengenai produk atau barang yang berada di pasaran disertai juga dengan harga lengkap dan update harganya tiap bulan. Bukan hanya harganya saja, melainkan kami juga akan membahas semua informasi mulai dari spesifikasi Biskuit Milna yang banyak di cari oleh kebanyakan orang di kalangan masyarakat, juga rasa, kualitas produk, keawetan produk, review produk serta stok produk yang kami sajikan untuk Anda.

Seperti yang sudah dikatakan pada paragraf sebelumnya, bahwa postingan atau artikel kami yang satu ini akan menyediakan informasi tentang daftar harga semua barang terbaru yang banyak dicari oleh kebanyakan orang. Title atau judul artikel kami tentang Harga Biskuit Milna Terbaru Bulan Ini 2017 Update berikut tentu akan sangat membantu Anda secara mudah menemukan informasi apa saja yang Anda cari. Sebagai misalnya, Anda anak kost yang kebetulan tengah membutuhkan produk produk dalam minimarket indomaret atau alfamart yang belakangan ini tengah ramai. Dan, Anda belum sempat atau tidak sempat untuk mengetahui harga produk pilihan atau produk kebutuhan anda, kemudian anda ingin mengetahuinya untuk dibeli di kemudian hari, tepat sekali jika Anda tengah membaca artikel kami satu ini.

Karena disini, kami dengan senang hati akan memberikan informasi Harga Biskuit Milna untuk Anda semua. Tak terkecuali satupun, entah status Anda sebagai pegawai kantoran, anak kost, karyawan pabrik, atau profesi lainnya. Dengan melalui sebuah link url http://bangunharga.blogspot.com/2017/05/harga-biskuit-milna.html, Anda bisa menemukan semua update informasi perihal sebuah produk Biskuit Milna yang tentu tak hanya tersedia di minimarket saja, melainkan di toko toko yang menjual sembako pun bisa Anda temukan.

Biskuit Bayi Milna merupakan sebuah produk yang tentu memiliki rasa, kualitas, keharuman dan manfat yang luar biasa. Serta ketahanan dari segala jenis cuaca dan aman untuk di konsumsi kapan saja (jika tanggal expired belum terlampaui).

Mengkomsumsi sebuah Biskuit, tentu sangat baik bagi kesehatan tubuh manusia. Dengan itu tubuh kita (manusia) akan lebih fresh dan jernih dalam berfikir dan menghadapi kerasnya kehidupan ini. Langsung saja berikut ini kami hadirkan informasi mengenai jajaran Daftar Harga Biskuit Milna  Terbaru Bulan Ini 2017 Update.

Harga Biskuit Milna


Varian Milna Biskuit Bayi Harga (Rp.)
Milna BK 6+ Ayam Sayur 22.000
Milna BK 9+ Ayam Teriyaki 22.000
Milna BK 9+ Ayam Wortel+Brokoli 22.000
Milna BK Ayam Bayam 160 gr 22.000
Milna Biskuit 6+ Brs Merah 12.500
Milna Biskuit 6+ Original 12.500
Milna Biskuit 6+ Kcg Hijau 12.500
Milna Biskuit 6+ Pisang 12.500
Milna Biskuit Jeruk 12.500
Milna Bubur Bayi Beras Merah Pisang 12.500
Milna Bubur Bayi Sup Ayam Jagung Manis 12.500
Milna Bubur Bayi Pisang Stroberi 12.500
Milna Bubur Bayi Sup Ayam Wortel Labu 12.500
Milna Bubur Bayi Tim Hati Ayam Bayam 12.500
Milna Bubur Bayi Tumis Hati Ayam Brokoli 12.500
Milna Goodmil 6+ BM Ayam 19.000
Milna Goodmil 6+ Wortel Labu 16.000
Milna Goodmil 6+BM Pisang 16.000
Milna Goodmil peach straw jeruk120gr 19.000
Milna Goodmil 9+ BM Semur Ayam 19.000
Milna toddler Puding Vanila 100 g 14.500
Milna Toddler Coklat 11.500
Milna Toddler Keju 11.500
Milna Toddler Puding Coklat 100gr 14.500
Milna Toddler Puding Strawbery 100gr 14.500
Milna Cah Daging Kacang Polong 13.500
Milna Semur Daging Kacang Plong 13.500

Sebagai bahan pertimbangan, Anda kami sarankan untuk membaca pula daftar harga produk lain yang telah kami ulas. Pikirkan juga mengenai jangkauan harganya dengan ketebalan kantong Anda. Jangan sampai kantong Anda kosong hanya karena berbelanja produk pilihan yang belum benar-benar Anda butuhkan ya!

Harga Biskuit Lainnya :
Biskuit Regal Biskuit Monde Biskuit Kokola Biskuit Milna
Biskuit Regal Biskuit Monde Biskuit Kokola Biskuit Milna
Biskuit Kaleng Biskuit Khong Guan Biskuit Hatari Biskuit Roma
Biskuit Kaleng Biskuit Khong Guan Biskuit Hatari Biskuit Roma

Daftar Harga Biskuit Milna diatas telah kami sortir dari berbagai sumber sehingga nantinya akan bermanfaat dan bisa menjadi bahan referensi sebelum Anda membeli suatu produk di indomaret atau alfamart. Kami juga telah melakukan perubahan harga secara update bulanan untuk menentukan selera Anda saat ini. Disclaimer: kami tidak menjual satu pun dari produk yang kami ulas diatas. Kami hanya menyajikan ulasan produk dan daftar harganya saja.
Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?