Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

35+ Harga Genteng Jatiwangi Terbaru Bulan Ini 2020 Update

Tahukah kamu berapa harga genteng Jatiwangi saat ini? Seperti yang kita tahu sebelumnya, Genteng merupakan komponen atap rumah yang sangat penting untuk melindungi rumah dari paparan sinar matahari ataupun hujan. 

Di samping itu, kegunaan genteng juga mempercantik tampilan rumah. Adapun proses pembuatan genteng yang ada di Indonesia sendiri terbuat dari bahan baku tanah liat lalu diolah hingga menjadi sebuah unsur pelengkap untuk tempat tinggal. Salah satu produk genteng yang terkenal di Indonesia adalah genteng Jatiwangi.

Harga Genteng Jatiwangi

Dinamakan genteng Jatiwangi karena pembuatan bahan bangunan yang satu ini berada di Kecamatan Jatiwangi tepatnya di Kabupaten Majalengka Jawa Barat.

Selain itu, genteng ini juga sudah sangat terkenal sebagai genteng berkualitas dan unggul. Bahan baku pembuatan atap genteng Jatiwangi sendiri adalah dari bahan tanah liat yang berwarna cokelat dengan memiliki kualitas tanah unggul dan pilihan di daerah tersebut sehingga mampu memproduksi genteng terbaik. 

Belum lagi proses pembuatannya terkenal sangat rapih serta sudah sudah berpengalaman puluhan tahun dalam menekuni pembuatan genteng berkualitas terbaik.

Genteng Jatiwangi sendiri terdiri dari warna dan bentuk bervariasi. Untuk model Morando mempunyai bentuk lengkungan dibagian tengah, sementara Palentong merupakan model genteng dengan lengkungan kecil di sisi kiri. 

Istilah warna pada genteng ini ada warna yang natural yakni asli dengan tanpa diberikan tambahan warna mengkilat. 

Berbeda dengan genteng glazur yang tampak mengkilap sebab sudah diberikan lapisan cat pernis. Keunggulan genteng Jatiwangi, di Indonesia sendiri memang sudah sangat tersohor.

Genteng Jatiwangi memiliki daya tahan yang kuat dan awet, dengan permukaan genteng dilapisi bahan glazur sehingga membuatnya tak dapat menyerap air dan mampu mencegah perembesan. Genteng ini juga merupakan genteng yang memiliki kemampuan anti bocor. 

Hal tersebut wajar, sebab pembuatan genteng ini melewati proses pembakaran terlebih dulu pada oven dengan suhu 1000 derajat celcius. 

Maka wajar jika genteng ini tak mudah retak, bocor maupun pecah. Hal tersebut pulalah yang membuat genteng jatiwangi mampu tahan terhadap cuaca ekstrim ataupun api.

Produk genteng Jatiwaangi tidak hanya dilihat dari kualitas ketahanannya saja, sebab genteng ini juga mampu membuat rumah terlihat begitu indah, dengan aneka macam warna menarik, tak mudah dihinggapi jamur, tidak luntur, cemerlang dan tetap bersih. 

Dengan memakai genteng Jatiwangi ini membuat atap rumah pun lebih ekonomis karena tak membutuhkan perawatan, cukup dengan sekali pasang hingga selamanya. Disamping itu harga genteng Jatiwangi juga cukup terjangkau bagi semua kalangan. 

Sebagai produk atap rumah unggulan, produk genteng ini sudah terkenal tak hanya kualitasnya saja tapi harganya pun yang ekonomis. Anda bisa memilih genteng sesuai dengan model, warna dan harga yang tentunya bisa menyesuaikan anggaran Anda.

Bagi yang tengah mencari referensi mengenai berapa harga genteng Jatiwangi untuk kebutuhan pembangunan rumah kamu, langsung saja simak bagan berikut.

Harga Genteng Jatiwangi

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat daftar harga genteng Jatiwangi di bawah ini!

Nama Produk Harga
Genteng Morando Natural Rp. 2.500,-/pcs
Genteng Morando Glazur Brown Rp. 3.600,-/pcs
Genteng Morando Glazur Transparan Rp. 3.600,-/pcs
Genteng Morando Glazur Biru Rp. 7.000,-/pcs
Genteng Morando Glazur Hitam Rp. 3.800,-/pcs
Genteng Palentong Glazur Toska Rp. 7.000,-/pcs
Genteng Palentong Glazur Merah Marun Rp. 7.000,-/pcs
Genteng Palentong Glazur Hitam Rp. 3.000,-/pcs
Genteng Palentong Glazur Transparan Rp. 2.800,-/pcs
Genteng Palentong Natural Rp. 1.600,-/pcs

Harga Genteng Jatiwangi Glazur

Genteng Jatiwangi Glazur Dan Natural Jos - Rp. 4.600
Genteng Jatiwangi Glazur Keramik - Rp. 3.900
Genteng Jatiwangi Morando Glazur - Rp. 3.600
Genteng Jatiwangi Morando Glazur - Rp. 3.800
Genteng Morando Glazur Jatiwangi - Rp. 3.500
Genteng Morando Glazur Jatiwangi Transparan - Rp. 3.500
Genteng Morando Jatiwangi Glazur Brown - Rp. 4.600
Genteng Morando Jatiwangi Glazur Green - Rp. 6.000
Harga Genteng Jatiwangi Morando Natural - Rp. 2.900
Harga Genteng Super Jatiwangi Glazur Morando - Rp. 3.900
Nok Samping Genteng Jatiwangi Glazur - Rp. 15.000

Harga Genteng Jatiwangi Morando

Come Genteng Jatiwangi Morando Natural - Rp. 4.000
Genteng Jatiwangi Morando - Rp. 3.800
Genteng Jatiwangi Morando Natural - Rp. 2.800
Genteng Kaca Jatiwangi Morando - Rp. 45.000
Genteng Super Jatiwangi Morando Natular - Rp. 605.000

Harga Genteng Jatiwangi di Kudus

Untuk harga genteng jatiwangi di Kudus dibanderol dengan harga sekitar Rp 4.500 saja per buahnya. Harga tersebut adalah perkiraan saja, bukan harga pasti atau paten. Hal ini dikarenakan setiap wilayah yang menjual genteng jatiwangi di Kudus memiliki harga pasaran yang berbeda. 

Harga Genteng Jatiwangi di Pati

Untuk harga genteng jatiwangi di Pati kota juga dibanderol dengan harga berkisar Rp 4.500 an saja per buah. Harga tersebut juga tetap menjadi perkiraan saja, bukan harga pasti atau paten. Hal ini dikarenakan setiap wilayah yang menjual genteng jatiwangi di Pati memiliki harga pasaran yang berbeda. 

Harga Genteng Jatiwangi Pekalongan

Genteng Alto/Kodok Abadi Jatiwangi - Rp. 4.500 Naturl
Genteng Mardional Abadi Jatiwangi - Rp. 7.500 Natural
Genteng Morando Glazur Jatiwangi - Rp. 3.600
Genteng Morando Natural Jatiwangi - Rp. 2.600
Genteng Napoli Abadi Jatiwangi - Rp. 7.500 Natural
Genteng Paitto Abadi Jatiwangi - Rp. 7.500 Natural
Genteng Plentong Glazur Jatiwangi - Rp. 2.600
Genteng Plentong Jatiwangi - Rp. 1.600

Harga Genteng Jatiwangi Semarang

Untuk harga genteng jatiwangi di Semarang terdapat sedikit perbedaan yang cukup signifikan dengan Kudus dan Pati, Genteng Jatiwangi di Semarang dibanderol dengan harga berkisar antara Rp 2.700 hingga Rp. 3.850 saja per buahnya. Harga tersebut diperoleh dari Tokopedia, dan juga bukan harga pasti atau paten. Serta, harga dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan update harga terbaru.

Genteng Jatiwangi kini pemasarannya sudah tersebar hingga di seluruh kota yang ada di Indonesia dengan mayoritas terbanyak ada di bagian pulau Jawa. Produk genteng di Majalengka ini memang sudah terkenal sejak zaman dulu sebagai genteng berkualitas, tahan lama dan awet. 

Produk genteng Jatiwangi sendiri termasuk solusi paling tepat untuk atap rumah, dengan harga yang stabil dan terjangkau, cara perawatan dan pemasangan yang mudah, mudah untuk didapat, dan juga tetap elegan sehingga dapat disesuaikan dan dipasang untuk model atap rumah modern, atau minimalis. 

Di tengah persaingan yang ketat bersama para kompetitor dari produsen genteng yang berteknologi modern saat ini, tentu diharapkan genteng Jatiwangi mampu bertahan dan tetap banyak digemari sebagai genteng yang berbahan dasarkan tanah liat.

Mungkin hanya itu saja daftar harga kisaran genteng jatiwangi terbaru saat ini update lengkap dengan pasaran yang ada saat ini. Jika ada kekurangan, silahkan tambahi lewat form komentar dibawah ya!
Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?