Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Kursi Roda Terbaru Bulan Ini 2017 Update

Berapakah harga kursi roda paling baru? Kursi Roda merupakan salah satu peralatan untuk bantu jalan, yang mana kursi ini digunakan pada seseorang yang telah mengalami masalah saat berjalan. Penggunaan kursi roda tergolong begitu efisien dan praktis, jenis kursi ini mempunyai berbagai macam tipe dan jenis. Adapun jenis kursi roda sendiri mulai dari model standar, manual sampai elektrik. Dimana fungsi serta cara penggunaan kursi roda tersebut pun bervariasi. Kursi roda saat ini memang lebih diminati oleh kalangan masyarakat umum, harganya cukup ekonomis dengan manfaat penggunaannya yang cukup efektif.


Fungsi kursi roda itu sendiri sebagai alat bantu untuk jalan bisa dipakai pada posisi duduk, dengan terdapat 2 roda dibagian sisi kursi berguna untuk berjalan. Kursi roda juga memiliki rem khusus untuk mempermudah saat menghentikan roda, dan mempunyai pijakan kaki. Model kursi yang satu ini memang sangat nyaman digunakan memakai alas untuk tempat duduk dengan tekstur empuk berikut sandaran lebar. Belum lagi kursi roda pun bisa diletakkan dan dilipat dengan mudah dalam mobil.

Harga kursi roda tergolong sangat terjangkau dan bisa menjangkau semua kalangan masyarakat dengan harga lebih terjangkau dimana setiap orang bisa membelinya. Saat ini, kursi roda memang banyak terdapat di toko online sehingga kita bisa membelinya dengan praktis secara online. Anda pun tak harus repot-repot untuk mencari toko yang jual kursi roda itu sendiri. Sebenarnya, alat bantu untuk jalan ada banyak sekali, mulai dari tongkat, walker, rotator dan juga kursi roda ini. Dimana setiap alat bantu yang telah disebutkan tadi memiliki fungsi yang berbeda-beda.

Bagi seseorang dengan keadaan yang begitu lemah hingga tak bisa berjalan lagi, tentu alat bantu paling efektif digunakan yaitu kursi roda. Dengan memakai kursi roda, maka pasien bisa melakukan berbagai aktivitas atau kegiatan dengan mudah serta bisa dikendalikan sendirinya tanpa harus repot membutuhkan bantuan dari orang lain. Disamping itu, pasien pun bisa menjalankan berbagai aktivitas seperti tiduran, makan, buang air hingga menonton televisi. Jenis dan tipe kursi roda sebenarnya ada banyak sekali disesuaikan berdasarkan kebutuhan serta kondisi dari pasien itu sendiri.

Terdapat juga produk kursi roda untuk pasien dengan kebutuhan khusus. Jenis kursi roda bagi pasien dengan kebutuhan khusus ini di desain lebih aman dan juga nyaman dimanfaatkan agar pasien tak mudah terjatuh serta agar bisa memposisikan tubuhnya lebih tegap dengan mudah. Kursi roda juga bisa digunakan sebagai media untuk terapi jalan.

Harga Kursi Roda Terbaru


Mengingat pentingnya peranan kursi roda ini untuk membantu para pasien yang tak bisa berjalan, maka perusahaan distributor dari kursi roda pun kian menjual beraneka ragam kursi roda yang bisa disesuaikan dengan kondisi pasien itu sendiri. Untuk daftar harga kursi roda, bisa Anda lihat berikut ini!

Jenis dan Merek Kursi Roda Harga
Kursi Roda Standar GEA Rp. 750.000,-
Kursi Roda Standar Sella Rp. 750.000,-
Kursi Roda STandar GM-1344 M Rp. 750.000,-
Kursi Roda Anak-Anak Rp. 1.050.000,-
Kursi Roda Travelling GEA Rp. 1.200.000,-
Kursi Roda Alumunium Sella Rp. 1.100.000,-
Kursi Roda Aluminium 868L Rp. 1.500.000,-
Kursi Roda Aluminium GEA Rp. 1.350.000,-
Kursi Roda Aluminium 874LAH Rp. 1.650.000,-
 
KETAHUILAH !
 
Kursi roda sebenarnya diperkenalkan pertama kali tahun 1670 di wilayah Eropa, khususnya di Negara Inggris. Saat itu, penggunaan kursi roda sendiri dipakai orang sakit, cacat atau cedera. Seiring berjalannya waktu, maka kursi roda pun telah mengalami perkembangan hingga saat ini dengan inovasi terbaru dan signifikan. Seperti halnya di zaman dulu tepatnya di Negara China ada seseorang yang membuat sebuah kursi roda memakai kayu atau bambu. Dengan semakin berkembangnya zaman, kursi roda pun terbuat dari aneka macam material, seperti Stainless Steel, Powder Coating dan sebagainya. Belum lagi jenis-jenis kursi roda pun kini beraneka ragam mulai dari manual sampai elektrik. Mengingat fungsinya yang begitu penting, harga kursi roda di atas tentu bisa dibilang cukup terjangkau.
Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?