Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Pagar Besi Rumah Terbaru Bulan Ini 2017 Update

Berapa Harga Pagar Besi Rumah ? Pagar sejatinya merupakan pelindung yang diletakkan di bagian luar rumah. Untuk itu dalam pemilihan material bahan bagar sendiri tak bisa dilakukan dengan sembarangan. Disamping itu, pagar pun berhubungan secara langsung dengan paparan sinar matahari serta air hujan. Jadi bila kita salah saja dalam memillih bahan material pagar, maka bisa jadi pagar pun cepat rusak sehingga membuat tampilan tak menarik lagi.


Pagar maupun pintu gerbang rumah sendiri bisa dibuat melalui berbagai macam material diantaranya beton, kayu, batu alam, batu bata, bambu hingga besi. Material besi untuk pagar sendiri merupakan sejenis material yang biasanya sering dipakai. Bagi Anda yang penasaran, apa saja keuntungan dari material pagar besi ini kami akan membahasnya di sini. Pagar yang terbuat dari bahan material besi tentunya memiliki keunggulan salah satunya tak mudah rusak.

Besi sendiri termasuk material kuat, awet dan tahan lama sampai bertahun-tahun. Pagar pintu besi bisa diaplikasikan di area yang banyak dilalui orang sebab memiliki sifat bahan yang begitu kuat. Meskipun pagar sering dibuka tutup tentunya tak menjadi masalah, terlebih lagi bila Anda menginvestasikan dengan lebih penambahan berbagai macam ornament di pagar maupun pintu besi itu sendiri. Dengan begitu, Anda tak perlu khawatir pagar besi rumah Anda cepat rusak. Besi tentunya bisa memberikan perlindungan berlebih yang baik untuk rumah Anda.

Besi tergolong tak mudah kusam serta bisa dibentuk berdasarkan kebutuhan dan keinginan para penggunanya. Memang besi mempunyai harga yang tergolong lebih mahal dengan waktu pengerjaan yang lebih lama berdasarkan ketebalan besi itu sendiri. Namun penggunaan pagar besi ini sangat cocok diterapkan di rumah-rumah modern saat ini, seperti rumah minimalis hingga rumah-rumah bergaya klasik. Material besi untuk pagar juga mampu memberikan keamanan yang baik.

Dimana sudah banyak masyarakat yang memakai pagar besi ataupun pintu besi dan terbukti aman digunakan. Bisa dikatakan hampir mustahil bila pencuri masuk dengan merusak pagar maupun pintu besi itu sendiri. Anda sebagai pemilik tumah bisa tetap melihat kondisi diluar lewat sela-sela pagar. Pagar juga bisa dilengkapi penutup fiberglass bila pemilik rumah lebih mengutamakan privasi. Pemilhan desain untuk pagar maupun gerbang besi sendiri tentunya bisa meningkatkan keindahan pada tampilan rumah. Tak hanya itu saja, desain pagar maupun gerbang besi sederhana dan minimalis bisa merubah tampilan kantor maupun rumah. Selain itu pula bisa membuat property tampak lebih luas.

Daftar Harga Pagar Besi Terbaru


Pagar besi memang memiliki banyak keunggulan seperti yang sudah dijelaskan di atas, Anda juga harus tahu bahwa pagar besi bisa di desain berdasarkan selera yang Adna inginkan. Belum lagi material besi untuk pagar dapat dikombinasikan bersama material lainnya. Nah, untuk mengetahui harga pagar besi Anda bisa melihat daftarnya berikut ini!

Jenis Ukuran Harga
Besi Hollow Hitam 40 x 40 Rp. 350.000/m2
Besi Hollow Galvanis 40 x 40 Rp. 400.000/m2
Besi Hollow Hitam 40 x 60 Rp. 450.000/m2
Besi Hollow Galvanis 40 x 60 Rp. 500.000/m2

Jenis dan Harga Pagar Lainnya :
1. Pagar Minimalis 3. Harga Polycarbonate
2. Pagar Hot Dip 4. Pagar BRC

Meskipun harga pagar besi di atas tergolong mahal, namun tentunya dengan melihat keunggulan-keunggulan tadi kita bisa mempertimbangkan untuk memilih besi sebagai material pagar yang paling tepat. Jika Anda menggunakan material pagar maupun pintu dari besi ini, maka Anda pun tak perlu khawatir pagar cepat kotor. Sebab sifat besi yang tak mudah kotor menjadi salah satu kelebihan lainnya. Bagi Anda yang mengusung rumah bergaya minimalis, tentu sangat cocok mengaplikasikan pagar besi sebagai pelindung di rumah Anda. Terdapat berbagai macam bentuk pagar besi yang bisa Anda terapkan untuk rumah kesayangan dengan melihat referensi desain pagar besi minimalis. Anda juga bisa mendesain pagar besi sesuka hati karena sifat pagar besi yang lebih fleksibel.
Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?