Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Paving Aldas Terbaru Bulan Ini 2017 Update

Berapa Harga Paving Aldas ? Berbicara tentang paving blok tentu sudah sangat familiar bagi masyarakat Indonesia khususnya, sebab bahan yang satu ini dimanfaatkan untuk bahan utama pekarangan, taman, dan perkerasan jalan. Paving block disebut juga sebagai blok beton yang terkunci merupakan sebuah komposisi bahan material bangunan terbuat dari bahan dasar campuran semen atau bahan untuk perekat hidrolis yang lainnya, agrerat dan air baik dengan maupun tanpa ada bahan tambahan yang lainnya yang tak mengurangi mutu dari beton tersebut.

Paving block bisa didefinisikan juga sebagai sekumpulan segmen kecil terbuat dari material beton berbentuk segi empat maupun segi banyak dipasang dengan sedemikian rupa sampai saling mengunci. Paving block berupa batu cetak dari berbagai campuran bahan material bangunan berupa semen PC dan pasir menggunakan perbandingan campuran yang tertentu, memiliki berbagai variasi bentuk agar bisa memenuhi selera dari penggunanya. Pemakaian paving blok itu sendiri dapat disesuaikan berdasarkan tingkat kebutuhan, seperti misalnya untuk penggunaan di halaman rumah yang pastinya berbeda dengan halaman parker ataupun jalan, sebab mutu paving itu sendiri digunakan bervariasi.

Pada penggunaan halaman parker ataupun jalan, mutu dari paving yang dipakai lebih baik daripada halaman rumah sebab muatan yang telah bekerja pun tidak akan sama. Ada banyak alasan mengapa banyak orang memakai paving blok, seperti ketika siang hari maka halaman dengan memakai paving blok akan terlihat lebih nyaman dan tak terlalu panas jika dibandingkan untuk halaman yang memakai cor beton ataupun aspal. Adapun paving blok itu sendiri memiliki berbagai variasi bentuk indah, dengan perawatan dan pemasangan yang sangat mudah. Di samping itu juga, paving blok pun bisa diproduksi dengan mudah sendiri.

Dengan banyaknya kegunaan paving blok berikut permintaan akan paving blok ini, wajar rasanya jika banyak perusahaan yang mulai memproduksi bahan bangunan ini. Salah satu perusahaan yang terkenal akan produk paving bloknya adalah Alam Daya Sakti atau disingkat Aldas. Dimana perusahaan ini dikenal dengan kualitas dan mutu terbaik di bidang concrete untuk industry. Aldas sendiri merupakan produsen beraneka ragam produk, diantaranya bataco, ubin teraso, kanstein, graassblock dan paving blok yang telah sesuai dengan ketentuan atau standar ISO 9001:2008.

Sebagai sebuah perusahaan ternama, tentunya kualitas produk paving block dari Aldas sendiri sudah tak diragukan lagi. Bahkan dengan seiring perkembangan zaman dan teknologi berikut perubahan kebutuhan pasar, perusahaan ini sudah berubah bentuk menjadi perseroan hanya demi memperkuat struktur modal serta menjadi produsen dari paving block dengan kualitas yang terkenal di Indonesia.

Harga Paving Aldas Terbaru


Tipe/Jenis Ketebalan Harga/m2
Paving Model Bata 6 cm Rp. 77.000,-
Paving Model Bata 8 cm Rp. 87.000,-
Paving Model Cacing 6 cm Rp. 77.000,-
Paving Model Cacing 8 cm Rp. 87.000,-
Paving Model Hexagon 6 cm Rp. 77.000,-
Paving Model Hexagon 8 cm Rp. 87.000,-
Paving Model Trihex 6 cm Rp. 77.000,-
Simak : Harga Paving Block 
Berdasarkan daftar harga paving Aldas di atas dengan berbagai jenis dan ketebalan menunjukkan harga yang bervariasi. Kualitas dan mutu paving block dari Aldas memang sangat unggul di kelasnya, jadi Anda tak perlu khawatir akan ketahanannya dan kualitas paving block yang dipilih. Pemasangan bahan paving block itu sendiri fungsinya supaya halaman rumah pun menjadi lebih rapih, selain itu juga paving block tampak lebih tahan lama dan awet digunakan. Melalui harganya tersebut semoga bisa dijadikan referensi ketika membeli material bangunan Anda. Adapun harga tersebut tentu bisa berubah-ubah tergantung dari kota distributor paving Aldas juga tergantung meningkatnya permintaan akan paving block itu sendiri.
Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?