Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Meja Komputer Terbaru Bulan Ini 2017 Update

Berapakah Harga Meja Komputer Terbaru lengkap dari paling murah sampai paling mahal? Meja komputer memang memiliki peranan yang begitu penting saat bekerja. Dengan menggunakan meja komputer yang baik tentunya anggota badan kita saat bekerja tak lagi mengalami masalah. Beda halnya dengan meja komputer yang tak sesuai dengan kontur atau bentuk tubuh tentunya akan memaksa bagian tubuh mengikutinya. Sebaiknya meja komputer yang bisa dipilih adalah tak terlalu rendah ataupun terlalu tinggi.


Fungsi dari meja komputer itu sendiri tak hanya bertujuan agar bisa bekerja nyaman saat di depan komputer, namun ternyata memiliki banyak fungsi. Salah satunya meja komputer bertujuan merapikan dan menatan berbagai perangkat komputer, misalnya scanner, printer, stabilizer, speaker dan masih banyak lagi. Meja ini juga bergungsi menyimpa berbagai macam pendukung pekerjaan, misalnya saja alat tulis, kertas, majalah dan buku. Belum lagi, meja komputer melindungi semua perangkat komputer terhadap jangkauan dari anak-anak dan tentunya juga sebagai komponen penataan rancangan interior ruangan.

Ketika membeli meja komputer, tentu harus mempertimbangkan beberapa hal. Jika Anda memiliki perangkat komputer tentunya dapat memperkirakan ukuran dari tiap perangkat PC atau komputer tersebut. Ada harus memilih jenis meja komputer berdasarkan kenyamanan yang diinginkan. Pertama-tama tentukan terlebih dulu model dari meja komputer yang dipilih. Seperti kita ketahui, model dari meja komputer itu sendiri bermacam-macam, dimana ada yang bagian monitornya terletak di bagian bawah meja, selain itu ada pula yang letak CPUnya di bagian sebelah kiri, namun ada juga yang CPUnya berada di bagian sebelah kanan. Untuk itu, Anda dapat menyesuaikan tipe dan model meja bersama ruangan yang digunakan untuk menempatkan meja komputer.

Selain memilih model dari meja komputer, tentukan pula bahan material pembuatan meja komputer sesuai keinginan. Kini bahan meja komputer yang ada di pasaran sendiri berupa multiplex duco, MDF, dan partikel. Bila perangkat komputer yang Anda miliki berbobot berat dan besar, maka sebaiknya pilih jenis bahan meja komputer yang kuat. Di samping itu, Anda pun harus memilih jenis meja komputer dengan rangkanya yang terbuat dari bahan besi.

Ukuran dari meja komputer juga perlu diperhatikan khususnya bila ruangan terlalu sempit. Bila ruangan untuk menempatkan meja komputer terlalu sempit, maka pilih bentuk meja komputer yang meninggi dan bukan melebar. Ada baiknya juga jika Anda memilih model meja komputer dimana yang dapat dirakit sendiri dengan begitu bila sewaktu-waktu ingin dipindahkan Anda tak perlu kerepotan. Pertimbangan selanjutnya adalah warna meja komputer yang dapat disesuaikan berdasarkan keinginan. Namun pastikan warna meja komputer yang dipilih sesuai dengan tema warna yang ada di sekitarnya, seperti warna cat di ruangan Anda maupun warna dari perangkat komputer itu sendiri.

Harga Meja Komputer Terbaru


Jenis dan Merek Meja Komputer Ukuran Harga
Crystal CD-110 110 x 45 x 70 Rp. 220.000,-
Crystal Grace 101 100 x 45 x 70 Rp. 210.000,-
Crystal Grace 116 61 x 53 x 116 Rp. 510.000,-
Crystal MK-110 kc 110 X 60 X 75 Rp. 450.000,-
Crystal MK-80+ 80 x 75 x 125 Rp. 450.000,-
Imperial l-900 70 x 70 x127 Rp. 310.000,-
Seriu S-71 67 x 30 x 33 Rp. 80.000,-

LIHAT HARGA MEJA BERIKUT !
  1. Meja Makan
  2. Meja Pingpong
  3. Meja Belajar
Sebelum memutuskan membeli meja komputer ini, ada baiknya untuk memeriksa terlebih dulu bagian-bagian yang penting dalam meja komputer, misalnya roda laci untuk keyboard apakah benar-benar berfungsi ataukah tidak, bagian mejanya pun apakah bergoyang ataukah tidak. Dimana hal tersebut sangat penting untuk memastikan bahwa meja komputer benar-benar berfungsi dengan baik. Berdasarkan daftar harga meja komputer di atas, kita bisa menentukan budget untuk membeli meja komputer sesuai keinginan. Pastikan meja komputer yang Anda pilih sesuai dengan keinginan dan juga sesuai berdasarkan poin-poin di atas. Pilihan material dan kualitas meja komputer harus benar-benar dipertimbangkan agar lebih awet dan tahan lama untuk Anda gunakan.
Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?