Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Meja Pingpong Terbaru Bulan Ini 2017 Update

Berapa Harga Meja Pingpong ? Pingpong atau tenis meja adalah salah satu cabang olahraga yang kian banyak digemari oleh hampir semua orang. Dimana dalam bermain pingpong itu sendiri pastinya harus mempunyai lawan tanding setidaknya dengan jumlah pemain sebanyak 2 orang, bisa pula dimainkan ganda berjumlah sebanyak 4 pemain dibagi ke dalam 2 tim. Disamping lawan tanding itu sendiri pastinya dibutuhkan pula media yang digunakan untuk bermain, seperti bet ping pong bola pingpong, hingga meja pingpong itu sendiri.


Tak hanya banyak digemari oleh masyarakat karena mengasyikkan, permainan tenis meja atau bola pingpong ini juga termasuk olahraga yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Dengan melakukan aktivitas bermain tenis meja secara rutin dan ideal tentunya bisa membuat badan menjadi lebih sehat. Meskipun Anda hanya memainkannya selama 30 menit saja. Bermain tenis meja juga membuat suasana hati lebih bersemangat dan ceria. Belum lagi teknik permainannya yang memerlukan gerakan cepat membuat kita semakin lincah demi mematikan lawan. Apalagi jika kita sering bermain pingpong ini.

Bermain pongpong atau tenis meja membuat tidur pun lebih nyenyak dan lebih berkonsentrasi. Dimana kedua hal tersebut memang saling berkaitan, ketika kita tidur nyenyak maka otak pun beristirahat sejenak sehingga di keesokan harinya saat kita terbangun otak pun dalam keadaan yang lebih fresh atau segar. Dampaknya kita lebih mudah berkonsentrasi baik saat bekerja maupun belajar.

Beralih dari manfaat tenis meja, saat ini kita akan membahas mengenai salah satu perlengkapan tenis meja itu sendiri yakni meja pingpong. Meja pingpong memegang peranan penting dalam permainan ini. Pemilihan meja juga disesuaikan dengan penerapan atau peletakkan meja pingpong itu sendiri, apakah akan diletakkan di dalam rumah ataupun di luar rumah. Karena bahan material meja pingpong sendiri dibuat bervariasi, dengan begitu kita bisa memilih bahan meja pigpong yang ideal sesuai penggunaannya. Untuk penggunana meja tenis di luar ruangan tentunya kita harus memilih meja yang tahan terhadap berbagai cuaca, adapun material yang paling ideal adalah dari papan serat atau melamin.

Penerapan meja pingpong memang terkadang tak hanya untuk outdoor atau luar ruangan saja, melainkan juga bisa didalam rumah. Asalkan luas ruangan rumah Anda mencukupi untuk diterapkan meja pingpong ini. Dengan penerapan meja pingpong di dalam rumah, memungkinkan kita lebih mudah bermain tenis meja kapan saja kita mau. Selain itu, spesifikasi meja pingpong untuk di dalam ruangan ataupun di luar ruangan sendiri memiliki spesifikasi yang berbeda.

Harga Meja Pingpong Terbaru



Saat ini terdapat banyak merek dan tipe meja pingpong yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan dan budget yang dimiliki. Maka dari itu, Anda perlu mencari referensi daftar harga meja pingpong terbaru terlebih dulu, agar bisa mempersiapkan budget atau anggaran untuk membeli meja pingpong itu sendiri.

Merek dan Tipe Meja Pingpong Harga
Double Fish 233 Folded Pro Table Tennis ITTF Aproved warna biru Rp. 9.750.000,-
Double Fish 323 Folded Table Tennis ITTF Aproved warna biru Rp. 9.570.000,-
Double Fish 201C Folded Table Tennis warna biru Rp. 5.475.000,-
Sport Powerspin Tenis Meja Ping Pong Powespin 200 warna biru Rp. 3.750.000,-
Sport Powerspin Tenis Meja Ping Pong Powerspin 201 warna biru Rp. 4.600.000,-
Double Fish Sport Tenis Meja Ping Pong 201 C Biru Rp. 5.850.000,-
Double Fish 328 A Folded Table Tennis ITTF Aproved Biru Rp. 18.240.000,-

LIHAT HARGA MEJA BERIKUT !
  1. Meja Komputer
  2. Meja Makan
  3. Meja Belajar
Itulah daftar harga meja pingpong terbaru 2017 yang bisa Anda jadikan acuan untuk membeli meja pingpong. Anda harus mempersiapkan budget mulai dari minimal Rp. 3,7 jutaan supaya bisa membeli meja pingpong di rumah Anda. Saat membeli meja pingpong, sebaiknya perhatikan ketebalan meja itu sediri. Adapun untuk ketebalan meja yang digunakan pada permainan amatir bisa memilih meja tenis dengan ketebalan 19 mm. Berbeda untuk Anda yang ingin membeli meja untuk latihan secara professional maka dibutuhkan countertops hingga 22-30 mm. Perhatikan pula ketinggian meja tenis, terutama jika Anda ingin membeli meja tenis yang juga bisa dimainkan oleh anak-anak. Dengan begitu bisa menyesuaikan ukuran ketinggian meja tenis dengan ketinggian anak Anda.
Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?