Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Meja Makan Terbaru Bulan Ini 2017 Update

Berapa Harga Meja Makan terbaru ? Memiliki rumah idaman tentu didalamnya ingin dilengkapi dengan berbagai peralatan kebutuhan rumah tangga dimulai dari kursi tamu, lemari untuk pakaian, peralatan di dapur sampai meja makan. Jika semuanya ada maka akan betah jika berlama-lama di rumah. Rumah minimalis merupakan konsep rumah yang banyak diminati saat ini. Penggunaan konsep rumah minimalis ini tentunya harus diimbangi dengan konsep setiap komponen rumah yang tentunya harus dibuat dengan gaya minimalis agar terjadi keserasian. Sama halnya dengan ruang makan, dimana tiap furniture seperti ornament-ornamen didalamnya harus menampilkan kesan minimalis nan elegan, dan disesuaikan dengan selera pemilik rumah. Adapun furniture yang umumnya terdapat di ruang makan itu sendiri adalah meja makan.


Meja makan merupakn furniture yang mempunyai peranan begitu besar dalam ruang makan. Melalui ketelatenan dan kepintaran saat memilih furniture meja makan ini tentunya bisa membuat ruang makan lebih nyaman dan hangat. Saat memilih meja makan, hal pertama yang perlu dipertimbangkan adalah luas area dari ruang makan itu sendiri. Bagi ruangan makan yang tampak serba mungil tentunya harus memastikan untuk memillih furniture dengan ukuran mungil pula. Jadi, jangan sampai Anda memilih meja dengan ukuran terlalu lebar sehingga menjadikan ruang makan tampak sempit dan sesak. Dengan begitu kesan minnimalis pun akan hilang.

Di sampinng itu, ruang makan umumnya tak berada jauh letaknya dari dapur dimana hal tersebut bertujuan supaya akses ketika menghidangkan makanan pun menjadi lebih cepat dan mudah. Memilih furniture meja makan dengan konsep minimalis sendiri tentunya harus benar-benar dipertimbangkan budgetnya supaya Anda bisa mempersiapkan. BIla ingin biaya yang lebih ringan, tentunya meja makan dengan bahan material kayu bisa menjadi pilihan. Akan tetapi bila budget tak menjadi patokan atau tolak ukur saat memilih, tentunya tak menjadi masalah dan Anda pun lebih leluasa untuk memilihnya.

LIHAT HARGA MEJA BERIKUT !
  1. Meja Komputer
  2. Meja Pingpong
  3. Meja Belajar

Ada berbagai jenis meja makan yang bisa dijadikan pilihan untuk di rumah Anda, dimulai dari meja makan yang mewah sampai meja makan minimalis namun masih di bumbui dengan unsur modern sehingga konsep yang di dapat bisa serasi dengan rumah yang sedang di tinggali. Jangan lupa untuk tetap memadukan warna meja makan dengan dinding rumah agar terasa nyaman dan tidak mencolok akibat perbedaan warna yang terlalu ekstrim. Semua pertimbangan tersebut tentunya untuk memberikan kenyamanan dan keleluasaan Anda saat menggunakan ruang untuk makan.

Harga Meja Makan Terbaru


Dari berbagai macam jenis meja makan yang ada di pasaran, semua meja makan tersebut dibanderol dengan harga yang bervariasi. Hal tersebut tergantung dari ukuran, bahan dan banyaknya kursi yang terdapat pada meja makan itu sendiri. Anda tentu bisa memilih mana jenis meja makan yang sesuai diterapkan di ruang makan minimalis Anda.

Jenis Meja Makan Harga
Kursi Makan Minimalis Jati Antik Recycled Rp. 9.975.000,-
Meja Makan Minimalis Jati Tofu Rp. 4.000.000,-
Meja Makan Minimalis Tanduk Marmer Rp. 6.000.000,-
Meja Makan Jati Antik Recycled Iron Rp. 6.750.000,-
Meja Makan Solid Kaki Besi 6 Kursi Rp. 11.500.000,-
Set Meja Trembesi Solid Natural Bangku Kotak Rp. 8.750.000,-
Meja Kursi Makan Jati Ukir Jepara Rp. 4.750.000,-
Kursi Meja Makan Game Catur Jawa Rp. 4.750.000,-
Meja Makan Minimalis Oval 6 Kursi Koin Antik Rp. 7.500.000,-
Meja Makan Kayu Trembesi Kombinasi 6 Kursi Blok Rp. 11.500.000,-

Itu dia harga meja makan dari berbagai variasi yang dibanderol dengan harga berbeda-beda pula. Sebab meja makan itu sendiri memang terdiri dari beberapa ukuran, tipe dan bentuk. BIla dilihat berdasarkan bentuknya maka meja makan bergaya minimalis bisa berbentuk persegi, oval dan lingkaran. Dilihat berdasarkan tipenya sendiri meja makan bergaya minimalis terdiri atas 4 kursi, kemudian 6 kursi da nada pula yang 8 kursi. Sementara dari ukurannya sendiri, meja makan ada yang berukuran kecil da nada pula yang besar. Umumnya meja makan berukuran kecil idal bagi ruang makan yang mungil sementara meja makan berukuran besar cocok diaplikasikan pada rumah yang mempunyai keluarga besar.
Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?