Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Closet Duduk Toto Terbaru Bulan Ini 2017 Update

Berapa Harga Closet Duduk Toto ? | Kloset duduk adalah perangkat siner paling penting untuk kamar mandi. Kloset duduk merupakan model kloset yang saat ini paling banyak diminati masyarakat Indonesia khususnya. Sebenarnya terdapat 3 jenis kloset duduk yang paling populer di pasaran, diantaranya wall hung, monoblok dan duo blok. Untuk bentuk kloset duduk tipe wall hung adalah inovasi terbaru kloset duduk yang mana untuk bagian tangki kloset sendiri sudah tertanam di dinding, sedangkan badan kloset tampak menggantung pada luar dinding. Untuk kloset monoblok sendiri ditandai dengan bagian tangki air menyatu bersama badan atau bowl toilet dengan begitu dilihat dari desainnya sendiri tampak lebih simpel.


Sementara untuk tipe kloset duoblok sendiri tangki bersama badan kloset dipasang terpisah. Umumnya tipe kloset yang banyak dipasang di kamar mandi yang berdesain modern sendiri adalah model kloset wall hung. Kloset Wall hung juga memiliki kekuatan yang bisa menahan beban sampai 150 kg. Selain itu, pada kloset duduk sendiri sistem penyiraman mempunyai tipe berbeda, diantaranya tipe dual flush dan single flush. Pada tipe single flush biasanya ada yang memakai tombol, dan juga ada yang berbentuk seperti tuas atau tongkat yang dapat ditarik hingga ke atas. Sedangkan untuk tipe dual flush sendiri biasanya banyak dijumpai di toilet bertipe modern biasanya memakai perbandingan air sekitar 3 : 6 liter berdasarkan ukuran tombol itu sendiri.

Adapun daya tarik yang membuat banyak masyarakat memilih tipe kloset duduk yaitu teknologi kloset yang telah dibenamkan didalamnya. Bahkan dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi masa kini menjadikan kloset duduk pun tampak semakin nyaman dan lebih cerdas untuk digunakan. Misalnya saja dengan adanya sensor gerak yang digunakan untuk dapat membuka bagian penutup kloset, lalu ada juga kloset yang sudah dilengkapi perangkat audio. Dengan begitu pengguna pun bisa lebih menikmati untuk mendengarkan musik-musik favorit ketika memakai kloset. Adapun kloset yang disematkan teknologi canggih tersebut tentunya dibanderol dengan harga lebih mahal daripada kloset umumnya dan harga sabun.

Walaupun teknologi dari kloset duduk yang disematkan semakin canggih, namun kebersihan dan kenyamanan tetap menjadi faktor terpenting yang perlu diperhatikan. Dimana sebagian orang juga lebih memilih memperhatikan diameter pada trap way atau saluran pembuangan yang besar sebab cenderung lebih bersih. Model kloset duduk sendiri terlihat lebih modern, elegan serta terkesan mewah. Dimana hal inilah yang tak bisa kita dapatkan jika menggunakan kloset jongkok. Kenyamanan juga dapat dirasakan saat menggunakan kloset duduk, meskipun berlama-lama di toilet tentunya Anda tak akan merasa pegal.

Harga Closet Duduk Toto Terbaru


Bagi Anda yang mengincar kloset duduk untuk diterapkan di rumah Anda, maka kloset duduk Toto bisa menjadi pilihan Anda. Adapun daftar harga closet duduk Toto bisa dilihat seperti di bawah ini!

Tipe Kloset Duduk Kode Harga
One Piece Kloset CW914J Rp. 6.640.000,-
One Piece Kloset CW825J Rp.11.250.000,-
One Piece Kloset C436N Rp. 6.810.000,-
Close Couple Kloset CW668J/SW668J Rp. 3.850.000,-
Close Couple Kloset CW826J/SW826JP Rp. 6.250.000,-
Close Couple Kloset CW704J/SW784JP Rp.3.350.000,-
Single Bowl Toilet CW708NHJ/TV150NRNV2 Rp. 9.750.000,-
Single Bowl Toilet CW875NJ Rp. 6.440.000,-
Single Bowl Toilet CW863NPJ Rp. 4.470.000,-
 
Sekilas Info : Harga Closet Jongkok

Mungkin ini yang kamu cari...
Harga Kusen UPVC Harga Kusen Alumunium Harga Kusen Pintu Kayu Harga Lantai Kayu
Berapa Harga Kusen Saat Ini?
Harga Pagar Minimalis Harga Pagar Besi Harga Pipa PVC Harga Pipa Stainless
Cek : Harga Pagar & Harga Pipa
 
Kloset duduk memang membuat seseorang lebih nyaman dan tak muda begal saat buang air besar ataupun kecil. Akan tetapi, meskipun begitu kloset duduk juga memiliki beberapa kelemahan. Adapun kelemahan kloset duduk itu sendiri diantaranya buang air dengan posisi duduk sendiri tak lebih sehat dibandingkan posisi jongkok bila dinilai berdasarkan segi kesehatan serta pengaruhnya terhadap sistem pencernaan dalam tubuh. Adapun kloset duduk bisa memicu beragam penyakit serta menularkan berbagai macam bakteri sebab bersinggungan langsung pada tubuh dan kulit. Dalam toilet duduk sendiri, jutaan virus, bakteri dan kuman dapat berkembang biak dengan cepat. Belum lagi harga closet duduk Toto sendiri rata-rata tergolong lebih mahal dibandingkan toilet atau kloset jongkok.
Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?