Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Cat Emco Terbaru Bulan Ini 2017 Update

Berapa Harga Cat Emco ? - | Emco meruakan salah satu merek cat terbaik yang pastinya mampu menarik perhatian pada konsumen khususnya di Jawa Tengah. Bahkan pasalnya cat merek Emco ini termasuk ke dalam 3 besar untuk kategori branded cat kayu dan besi. Hal ini tentunya tak hanya membuat Emco laris di pasaran lokal saja melainkan juga di taraf nasional. Emco juga mampu bersaing dengan para kompetitornya yang berasal dari impor. Maka dari itu wajar jika merek ini tergolong salah satu merek cat terbaik yang bahkan mampu bertahan sampai 62 tahun lamanya.


Cat merek Emco sendiri sebenarnya sudah berdiri sejak tahun 1950 tepatnya di kota Surabaya, di mana pada saat itu kondisi perekonomian masih belum stabil setelah kemerdekaan. Pabrik Emco sendiri termasuk perusahaan swasta berbasis nasional perdana di negara Indonesia. Sehingga merek ini memang benar-benar hasil produksi sendiri tanpa adanya bantuan asing. Pada mulanya, produk Emco ini masih di promosikan hanya sebatas di Surabaya saja, namun akhirnya produk ini pun menyebar hingga ke seluruh Bali dan Jawa Timur.

Bahkan kira-kira tahun 1955, Emco pun telah dipasarkan di wilayah-wilayah di Jawa Tengah, misalnya Wonosobo, Yogyakarta, Pekalongan, Tegal, Purwokerto, Magelang dan Semarang. Dimana sudah banyak agen produk Emco yang tersebar di Jawa Tengah tersebut. Demi memaksimalkan pelayanan untuk para konsumennya, kualitas cat Emco ini pun kian ditingkatkan dari tahun ke tahun. Dengan memanfaatkan bahan baku impor dari Amerika dan Jerman, tentunya pihak produsen berharap jika produk mereka mampu menjadi produk cat kelas dunia.

Melalui pengalamannya sampai 60 tahun lebih, merek cat Emco pun teruji bisa menyesuaikan kualitas mutu cat berdasarkan kondisi cuaca di Indonesia. Seperti kita ketahui, intensitas inframerah dan sinar ultraviolet di Indonesia terbilang cukup tinggi. Sama halnya dengan kelembaban udara dan curah hujannya. Untuk itu, kondisi ini menuntut standar kualifikasi dari cat yang tentunya wajib memiliki fungsi untuk pelindung serta mampu mempercantik dan memperindah rumah dengan warnanya. Produk cat Emco memiliki warna yang sangat cerah, sebab memakai pigmen pewarna yang berkualitas tinggi dan anti cuaca juga sinar matahari.

Emco sendiri merupakan satu-satunya produk cat kayu dan juga besi dengan memakai 3 warna yang berbeda, di antaranya warna muda, warna sedang dan warna tua. Adapun perbedaan warna tersebut dikarenakan faktor harga pigmen cat yang berbeda juga berdasarkan tingkatan warna. Produk Emco pula memiliki aneka ragam pilihan warna, dengan sebanyak 90 jenis warna. Untuk harga cat Emco sendiri, Anda bisa melihat daftarnya di bawah ini!

Harga Cat Emco Terbaru


No. Kode Nama Cat Harga
1. EMC1-102 Emco 1 K 102 Ocean Blue Rp. 69.000,-
2. EMC1-104 Emco 1 K 104 SEA Green Rp. 54.000,-
3. EMC1-105 Emco 1 K 105 Lollipop Rp. 60.000,-
4. EMC1-107 Emco 1 K 107 Porcelain Blue Rp. 54.000,-
5. EMC1-108 Emco 1 K 108 Old Gold Rp. 54.000,-
6. EMC1-113 Emco 1 K 113 Ivory Rp. 54.000,-
7. EMC1-131 Emco 1 K 131 hazelnut Brown Rp. 54.000,-
8. EMC1-139 Emco 1 K 139 Lavender Purple Rp. 60.000,-
9. EMC1-141 Emco 1 K 141 Pansy Purple Rp. 69.000,-
10. EMC1-27 Emco 1 K 27 Merlin Blue Rp. 60.000,-

Meskipun harga cat merek Emco ini tergolong cukup tinggi, namun produk Emco ini tetap mampu menguasai pasar sebab kualitasnya memang tak perlu diragukan lagi. Pasalnya perkembangan produk cat Emco di provinsi Jawa Tengah sendiri memang sudah sangat bagus sebab pendistribusiannya sudah semakin merata.

Lihat Produk Cat - Cat Lainnya

Mungkin ini yang kamu cari...
Harga Kusen UPVC Harga Kusen Alumunium Harga Kusen Pintu Kayu Harga Lantai Kayu
Berapa Harga Kusen Saat Ini?
Harga Pagar Minimalis Harga Pagar Besi Harga Pipa PVC Harga Pipa Stainless
Cek : Harga Pagar & Harga Pipa
 
Pasalnya saja, tingkat optimistis dari peningkatan pasar pun dapat melebihi sejumlah nominal rata-rata dari pertumbuhan ekonomi di negeri Jepang. Cat Emco tentunya mampu membuat dinding rumah pun tampak lebih berwarna dengan perpaduan warna-warna yang cerah. Hal ini tentunya sesuai dengan konsep rumah-rumah minimalis modern saat ini. Anda pun tak perlu khawatir jika ingin menampilkan kesan leluasa untuk rumah idaman, cukup dengan menggunakan cat Emco dengan warna-warna pilihan. Dengan mengetahui harga cat Emco di atas, Anda pun bisa mempersiapkan budget untuk membelinya!
Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?