Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Cat Kayu Avian Terbaru Bulan Ini 2017 Update

Berapa Harga Cat Kayu Avian ? | Cat kayu Avian memang begitu bervariasi, meskipun begitu tetap saja tidak jauh berbeda antara satu dengan yang lainnya. Adapun harga tersebut biasanya tergantung dari warna dan ukuran barang yang tersedia. Produk cat avian sendiri termasuk cat minyak, dimana tak hanya dapat dipakai untuk material kayu saja melainkan untuk besi juga. Adapun warna-warna yang cantik disediakan oleh avian dengan begitu menarik jadi cocok dipakai untuk pengecatan di kusen jendela dan pintu. Melalui variasi warna inilah, Anda pun tak harus kebingungan dalam menentukan warna untuk pagar rumah Anda. Terlebih lagi warna pagar sendiri dapat disesuaikan berdasarkan warna pada cat dinding agar tampak lebih serasi.


Cat kayu atau cat minyak dari Avian sendiri sebenarnya sudah banyak dikenal sebagai produk cat berkualitas tinggi. Dimana cat Avian memiliki sifat yang tahan lama. Cat merek Avian ini memiliki mutu tinggi, dapat dipakai untuk furnitur atau perabotan interior rumah serta perabotan yang ada di eksterior rumah. Anda bisa memoles material besi dan kayu menggunakan cat Avian. Seperti kita ketahui, rumah-rumah modern masa kini biasanya sering memakai warna-warna yang cerah dipadukan berdasarkan perabot dalam rumah tangga. Maka dari itu, kita pun dapat menyesuaikan pewarnaan sesuai dengan warna furniturnya.

Warna cat kayu juga besi ini sebenarnya sangat bervariasi. Sehingga kita lebih mudah menjadikan ruangan tampak serasi dan lebih berwarna. Disamping untuk pengecatan furnitur dapur dari material kayu, kita pun dapat mengecat furnitur dapur dari besi dan alumunium. Bila Anda mempunyai dinding yang lembab dalam rumah, cat kayu merek Avian bisa menjadi solusinya untuk dipoleskan pada dinding tersebut. Dengan begitu kelembaban pada dinding pun selalu terjaga. Untuk dapat memakai cat kayu berjumlah besar maka Anda dapat memilih warna yang harga tiap liternya Rp.47 ribuan. Untuk itu, saat mengecat bagian langit-langit rumah yang bermaterial kayu maka kita harus mempertimbangkan pemilihan warnanya dengan matang.

Pemilihan warna cat yang salah justru bisa membuat rumah tampak aneh, bahkan tak menutup kemungkinan kita akan merombak warna cat kembali yang tentunya membutuhkan dana lagi. Agar Anda tak salah memilih warna cat kayu, sebaiknya mencari referensi terlebih dulu untuk mewarnai cat di bagian langit-langit rumah, furnitur ruah tangga maupun kusen-kusen berbahan kayu. Dimana referensi warna cat yang Anda lihat dapat dijadikan referensi agar hasil pewarnaannya ideal dan sempurna diaplikasikan di ruangan Anda.

Selain mencari referensi, tak ada salahnya saat hendak membeli cat minyak Avian ini maka Anda melihat-lihat terlebih dulu katalog warna cat yang disediakan. Kemudian Anda bisa membayangkan untuk menyesuaikannya dengan warna cat yang dibutuhkan. Disamping warnanya, harga juga merupakan faktor terpenting yang perlu Anda persiapkan. Untuk mempersiapkan anggarannya, ada baiknya Anda melihat daftar harga cat kayu Avian berikut ini!

Harga Cat Kayu Avian Terbaru


No. Nama Cat Harga
1. Avian 1 K 100 M white Rp. 51.000,-
2. Avian 1 K 199 Sunkist Rp. 51.000,-
3. Avian 1 K 328 Golden Honey Rp. 51.000,-
4. Avian 1 K 310 Movha Rp. 51.000,-
5. Avian 1 K 365 Subway Cream Rp. 51.000,-
6. Avian 1 K 371 Ivory Rp. 51.000,-
7. Avian 1 K 461 Pearl White Rp. 51.000,-
 
Lihat Produk Cat - Cat Lainnya

Yang Sedang Hangat Dipasaran !
Harga Kursi Tamu Kursi Chitose Harga Kursi Kantor Harga Kursi Roda
Kursi Tamu Kursi Chitose Kursi Kantor Kursi Roda
Cek Harga Kursi Lainnya
Harga Meja Belajar Harga Meja Komputer Harga Meja Makan Harga Meja Pingpong
Meja Belajar Meja Komputer Meja Makan Meja PingPong
Cek Harga Meja Lainnya

Harga cat kayu di atas sebenarnya sama sebab memiliki volume yang sama, yakni 1 kg. Bagi Anda yang ingin membeli cat kayu dari Avian dengan bobot ½ kg biasanya harga yang dibanderol sekitar Rp. 29.000, sementara untuk yang 100 cc dibanderol Rp. 8.500. Untuk itu, Anda harus membeli cat Avian ini berdasarkan kebutuhan, bila cat Avian yang dibutuhkan sedikit bisa membeli cat dengan kapasitas berat 100 cc. Soal ketahanan warna sendiri, cat Avian memang tak perlu diragukan lagi. Saat pertama kali cat dipoleskan, perabotan Anda pun terlihat lebih mengkilap dan berwarna. Cat avian sangat cocok digunakan baik untuk perabotan interior maupun eksterior rumah karena berkualitas tinggi. Dengan harga cat kayu Avian di atas, Anda pun bisa mempersiapkan budget yang dibutuhkan!
Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?