Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Cat Tembok Decolith Terbaru Bulan Ini 2017 Update

Berapa Harga Cat Tembok Decolith ? Salah satu merek cat tembok ternama yang dikenal masyarakat sebagai pilihan cat dinding rumah adalah Decolith. Cat tembok ini memakai bahan utama full acrylic, yang ramah lingkungan sebab bahan dasarnya terdiri dari air. Belum lagi cat tembok Decolith ini bebas dari timbal dan merkuri, jadi aman untuk digunakan. Decolith merupakan produk cat yang mempunyai daya sebar cukup luas hingga 12 m2 per kilonya. Hanya dengan memakai cat tembok yang satu ini, maka Anda pun bisa mengecat seluruh ruangan tentunya dengan biaya ekonomis.

Harga Cat Tembok Decolith


Tak hanya berharga ekonomis saja, tetapi cat tembok Decolith juga mempunyai daya tutup sangat baik. Di samping itu, cat Decolith memppunyai lapisan tak mengapur. Cat ini hadir bagi Anda yang menginginkan hunian indah serta cemerlang. Cat tembok Decolith memiliki warna-warni begitu menarik, cerah juga menyegarkan. Harga cat tembok Decolith juga tergolong sangat kompetitif. Bahkan hingga saat ini cat Decolith telah menjadi produk cat pilihan untuk masyarakat Indonesia.

Sebelum menggunakan cat Decolith, maka Anda perlu melakukan persiapan permukaan. Dimana tembok terlebih dulu harus dibersihkan dari minyak, kotoran atau debu. Tembok yang baru sebaiknya masih berusia sekitar 28 hari supaya pengecatan pun lebih maksimal. Selain itu, kelembaban tembok sendiri sebaiknya mencapai 14-18 persen. Bila tembok pernah dicat, lakukan pengampasan yang bertujuan membersihkan cat dinding tembok yang telah mengelupas. Bila kotoran pada cat tembok tergolong cukup banyak, misalnya karena lumut atau jamur sebaiknya membersihkannya terlebih dulu dengan cara di kerok hingga bersih.

Adapun penggunaan cat dinding Decolith ini yang pertama adalah dengan memakai permesealar wall atau decosealer terlebih dulu. Untuk cat dasar memakai decosealer, sedangkan untuk tembok yang lama pakai permasealer wall primer dengan tidak melakukan pengenceran. Setelah itu pakai decoplamuur yang bertujuan memperbaiki keretakan pada dinding tembok yang menjadikannya terlihat tidak rata, lalu ulangi kembali langkah yang pertama cukup dengan 1 lapis saja atau bisa dengan menyesuaikan kondisi dari tembok itu sendiri.

Agar memperoleh hasil maksimal yang lebih baik, diamkan cat tembok tadi mengering lebih dulu. Biarkan hingga 24 jam sebelum memakai cat tembok terakhir. Adapun langkah yang terakhir adalah dengan memakai cat Decolith, sebelum dipakai sebaiknya aduk cat terlebih dulu hingga tercampur merata. Terapkan satu lapis saja lebih dulu kemudian keringkan, dan biarkan hingga 2 jam. Lalu aplikasikan kembali 1 lapis cat dan diamkan sampai mengering dengan sempurna.

Penggunaan produk cat Decolith di atas perlu dilakukan untuk memperoleh hasil sesuai keinginan. Dengan pengecatan yang tepat tentunya menjadikan hasil cat tampak lebih rapi dan indah. Adapun untuk harga cat Decolith terbaru itu sendiri bisa dilihat berikut ini!

Harga Cat Tembok Decolith


Nama Produk
Satuan
Harga
Decolith
5 kg
Rp. 95.000,-



Cat tembok Decolith merupakan satu-satunya produk cat dinding berikut plafon yang sangat ramah lingkungan. Sehingga wajar jika banyak masyarakat yang mempercayakan cat Decolith ini untuk diaplikasikan pada dinding tembok rumah. Dengan daya sebar cat decolith yang tergolong luas, tentunya Anda pun bisa mengecat di ruangan yang lebih luas. Belum lagi daya tutup yang begitu baik juga lapisan catnya tak mengapur. Cat decolith menghasilkan pengecatan yang berkualitas dan tahan lama jika digunakan sesuai aturan di atas. Memilih cat Decolith tak hanya untuk memperindah dan mempercantik tampilan rumah saja, melainkan juga mampu menghasilkan kualitas warna terbaik dengan produk ramah lingkungan. Belum lagi harga cat tembok Decolith tergolong cukup terjangkau!

Lihat Produk Cat - Cat Lainnya

Yang Sedang Hangat Dipasaran !
Harga Kursi Tamu Kursi Chitose Harga Kursi Kantor Harga Kursi Roda
Kursi Tamu Kursi Chitose Kursi Kantor Kursi Roda
Cek Harga Kursi Lainnya
Harga Meja Belajar Harga Meja Komputer Harga Meja Makan Harga Meja Pingpong
Meja Belajar Meja Komputer Meja Makan Meja PingPong
Cek Harga Meja Lainnya
Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?