Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Cat Nippon Paint Terbaru Bulan Ini 2017 Update

Berapa Harga Cat Nippon Paint ? | Cat Nippon Paint adalah salah satu merek cat yang sudah populer di negeri kita. Pastinya produk cat tembok yang satu ini sudah menjadi sahabat dari masyarakat Indonesia pada umumnya untuk hal pewarnaan dinding rumah. Merek Nippon Paint termasuk perusahaan cat tembok pertama di negeri Jepang dan berdiri sejak tahun 1881, sekaligus sebagai pelopor perusahaan cat yang ada di negeri Jepang itu sendiri. Seiring dengan perkembangannya, pangsa pasar cat Nippon Pain pun kian menyebar sampai ke Indonesia.

Harga Cat Nippon Paint Terbaru

Untuk Anda yang ingin sekali melapisi rumah sekaligus mempercantik rumah, maka pilihan merek cat yang tepat adalah Nippon Paint. Adapun salah satu merek produk Nippon Paint itu sendiri yaitu Nippon Paint Vinilex 5000. Terdapat beberapa jenis cat Nippon Paint yang bisa Anda pilih sesuai keinginan, seperti berikut ini!

Nippon Vinilex 3 In 1

Produk cat yang satu ini merupakan salah satu modifikasi terbaru Nippon paint yang berkonsep 3in1 yakni cat emulsifier atau cat pelapis yang memakai resin akrilik yang berkualitas tinggi. Produk ini berguna untuk dijadikan selar yang menghasilkan lapisan fil secara merata juga halus. Produk cat Nippon Vinilex 3in1 sangat cocok dijadikan pelapis cat yang dasar mampu untuk mengurangi penyerapan air dalam lapisan alkali.

Nippon Vinilex 5000

Nippon Vinilex 5000 termasuk produk paling laris yang ada di Indonesia, dengan memakai bahan baku kopolimer dari vinyl acrylic yang berkualitas. Hal ini tentunya membuat produk Nippon Paint yang satu ini memiliki tingkat ketahanan warna tinggi walaupun dibersihkan atau disikat hingga ribuan kali. Produk cat Nippon Vinilex 5000 dapat dimanfaatkan baik untuk cat eksterior ataupun cat interior sebab telah disesuaikan dengan karakteristik dari keduanya itu sendiri.

Nippon Spot Less

Salah satu inovasi terbaru dan spesial dari produk Nippon Paint diformulasikan demi menghasilkan produk cat yang anti noda, termasuk salah satu jenis produk premium yang berasal dari Nippon Paint. Produk Nippon Spot Less ini memiliki kualitas cat yang tinggi khusus bagi Anda yang menginginkan hasil pengecatan berkualitas tinggi. Adapun salah satu dari inovasi cat Nippon Spot Less belum pernah diaplikasikan dalam merek yang lainnya yaitu dengan pemakaian teknologi dari polymer latex, tak hanya itu saja inovasi tersebut pun telah dipatenkan sampai tak satu pun produk cat yang mampu menirunya. Produk cat yang satu ini juga mampu menghasilkan cat dengan ketahanan warna yang tinggi serta mudah sekali menghilangkan noda di dinding yang dilapisi cat dari Nippon ini.

Harga Cat Nippon Paint


Nama Merk Satuan/Ukuran Harga
Nippon Paint Nippon 3in1 2,5 liter Rp. 195.000,-
Nippon Paint Matex Gold 5 kg Rp. 95.000,-
Nippon Paint Nippon Odour Less 2,5 liter Rp. 220.000,-
Nippon Paint Nippon Weatherbond 2,5 liter Rp. 180.000,-
Nippon Paint Nippon Spot-Less 2,5 liter Rp. 148.000,-
Nippon Paint Fresh 2,5 liter Rp. 170.000,-
Nippon Paint Vinilex 5 kg Rp. 90.000,-
Nippon Paint Vinilex 25 kg Rp. 450.000,-

Berdasarkan macam-macam cat Nippon Paint di atas berikut daftar harganya, tentu Anda bisa memperkirakan mana jenis cat Nippon Paint yang tepat untuk diterapkan di rumah idaman Anda. Produk cat Nippon Paint memang sudah teruji kualitasnya dan termasuk produk cat yang laris manis di pasaran. Nippon Paint mampu menghasilkan warna yang awet, berkualitas tinggi, tahan lama serta mudah sekali untuk dibersihkan dari noda.

Lihat Produk Cat - Cat Lainnya

Yang Sedang Hangat Dipasaran !
Harga Kursi Tamu Kursi Chitose Harga Kursi Kantor Harga Kursi Roda
Kursi Tamu Kursi Chitose Kursi Kantor Kursi Roda
Cek Harga Kursi Lainnya
Harga Meja Belajar Harga Meja Komputer Harga Meja Makan Harga Meja Pingpong
Meja Belajar Meja Komputer Meja Makan Meja PingPong
Cek Harga Meja Lainnya

Anda bisa memilih Nippon paint untuk mewarnai rumah, toko, kantor dan lain sebagainya sesuai keinginan. Dengan harga cat Nippon Paint yang tergolong cukup mahal, tentu kita tak akan merasa kecewa dengan pewarnaan dan kualitas yang dihasilkannya. Demikian ulasan mengenai jenis-jenis dan harga cat merek Nippon Paint.
Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?