Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Cat Tembok Propan Terbaru Bulan Ini 2017 Update

Berapa Harga Cat Tembok Propan ? - PT. Propan Raya ICC memang kian memproduksi berbagai merek produk cat dinding yang berkualitas. Ada beberapa brand cat tembok yang diproduksi Propan, di antaranya Decorsafe, Decorlotus, Ceria dan masih banyak lagi yang lainnya. Sementara untuk produk-produk berbasis Wood Finishing dengan nama lain cat kayu dari Propan sendiri sudah menjadi pangsa pasar paling familiar di industri furnitur dan meubel di Indonesia. Adapun produk-produknya meliputi Propan PU, Impra, Ultran, dan lainnya. Adapun untuk penjelasan produk-produk cat tembok Propan sendiri diantaranya :

Decorcryl

Produk cat tembok dari Propan ini merupakan produk cat untuk interior rumah yang dibuat dari acrylic emulsion yang dilengkapi pigmen warna pilihan. Produk ini mengandung VOC atau Volatile Organic yakni zat kimia organik dengan sifat berbau dan mudah menguap dengan kandungan sangat rendah. Dengan begitu, Decorcryl bisa diaplikasikan untuk ruangan tanpa meninggalkan bau menyengat jika dibandingkan dengan memakai cat konvensional umumnya. Selain itu, Decorcryl Premium DI-400 mempunyai daya lekat baik menuju substrat, cepat kering, memiliki daya tutup baik, mudah diaplikasikan, warna cerah, daya sebar luas dan awet. Selain itu, merek cat Propan ini pun mempunyai beragam pilihan warna untuk dapat dipilih.

Ecoshield

Produk cat tembok Ecoshield dari Propan merupakan cat dinding tembok eksterior dari acrylic emulsion dikombinasikan bersama pigmen dengan warna-warna pilihan. Produk cat tembok ini berperan melindungi dinding bagian luar dengan begitu permukaan dinding tak cepat kotor, anti jamur, tahan akan alkali, tahan dari sinar matahari dan sinar UV, anti lumut, mempunyai warna yang lebih cerah serta tak mudah pudar. Ecoshield dari Propan ini sangat ideal diaplikasikan untuk tembok eksterior, meliputi plesteran semen, tembok batu bata, papan gypsum, panel GRC, beton dan lain sebagainya.

Decorsafe

Produk cat tembok Decorsafe Odorless and Anti Bacterial Paint DS merupakan salah satu produk cat Propan yang ramah lingkungan dan anti bakteri. Ketika proses pengecatan juga setelah pengecatan, maka bau cat tak akan tercium jadi cocok digunakan pengecatan ulang pada ruangan yang telah ditempati, terutama untuk orang yang alergi atau sensitif akan bau cat. Dimana produk cat dari Propan ini memberikan perlindungan yang ekstra untuk bakteri Staphylococcus aureus dan E.Coli, misalnya pada jamur. Decorsafe mempunyai daya lekat berkualitas, bisa dicuci, mempunyai daya sebar, mudah diaplikasikan serta memiliki daya tutup baik, belum lagi cat ini mempunyai daya perataan baik.

Ceria

Ceria Acrylic Emulsion Paint merupakan produk cat tembok berbahan acrylic emulsion yang dikombinasikan oleh pigmen dengan warna pilihan. Propan Ceria cocok diaplikasikan di dinding interior dan plafon interior. Produk ini memiliki kelebihan, di antaranya terdiri dari warna-warna cerah, memiliki daya rekat baik, daya tahan lebih baik, mudah kering, mudah diaplikasikan dan daya tutup yang sangat baik.

Harga Cat Tembok Propan


Harga Cat Tembok Propan

Nama Produk Harga 2,5 Liter Harga 20 Liter
Decorsafe Standar Rp. 201.500,- Rp.1.512.500,-
Decorsafe Khusus Rp. 216.000,- Rp. 1. 632.000,-
Decorcryl Standar Rp. 135.000,- Rp. 980.000,-
Decor Alkali Resisting Primer AR 300 Rp. 115.000,- Rp. 850.000,-
Decorflex Standar Rp. 235.500,- Rp. 1.780.000,-
Decorfleks Rp. 250.500,- Rp. 1.900.000,-
Decorshield DW500 Rp. 212.500,- Rp. 1.600.000,-

Lihat Produk Cat - Cat Lainnya
Sebagai perusahaan ternama yang sudah berpengalaman, PT. Propan Raya. ICC selalu memberikan produk berkualitas terbaik untuk bisa dinikmati para pelanggannya. Dengan harga cat tembok Propan yang bersaing, tentunya Propan mampu menarik minat masyarakat Indonesia khususnya. Terlebih lagi kualitas cat propan yang tak perlu diragukan menjadikan salah satu andalan yang membuat para pemilik rumah modern masa kini lebih memilih Propan sebagai cat tembok berkualitas untuk diaplikasikan di rumah-rumah mereka.

Yang Sedang Hangat Dipasaran !
Harga Kursi Tamu Kursi Chitose Harga Kursi Kantor Harga Kursi Roda
Kursi Tamu Kursi Chitose Kursi Kantor Kursi Roda
Cek Harga Kursi Lainnya
Harga Meja Belajar Harga Meja Komputer Harga Meja Makan Harga Meja Pingpong
Meja Belajar Meja Komputer Meja Makan Meja PingPong
Cek Harga Meja Lainnya

Propan juga menyediakan beragam produk dengan warna-warna cerah di samping memiliki keunggulan yang berbeda-beda antara produk yang satu dengan yang lainnya. Berbagai keunggulan tersebut diantaranya tidak gampang kotor, anti lumut, anti jamur, anti alkali, tahan terhadap paparan sinar matahari dan UV dan lain sebagainya.
Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?