Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Cat Kayu dan Cat Besi Terbaru Bulan Ini 2017 Update

Berapakah Harga Cat Kayu dan Cat Besi ? | Elemen terpenting dalam sebuah bangunan tak hanya material kayu saja, melainkan juga cat kayu. Dimana zat kayu ini digunakan untuk dapat memberikan warna maupun lapisan untuk material kayu baik digunakan pada eksterior maupun interior bangunan. Di samping itu, cat kayu pun memiliki fungsi yang lain, di antaranya memberikan perlindungan supaya tak muda terkena serangan lumut, jamur, rayap dan tak mudah kotor. Cat kayu memiliki beberapa kelebihan diantaranya cara penggunaan yang begitu praktis dan mudah juga tak membutuhkan waktu lama.

Harga Cat Kayu dan Cat Besi

Untuk menerapkan cat kayu itu sendiri cukup memakai kuas. Ketika sudah kering maka permukaan kayu pun menjadi lebih halus, tak menimbulkan ratas dan kerut. Adapun kelebihan yang lainnya yaitu bila terkena noda atau kotoran maka kayu yang telah dicat akan lebih mudah untuk dibersihkan. Untuk Anda yang ingin sekali menonjolkan tampilan berupa serat kayu terdapat beberapa macam cat yang memiliki sifat transparan, dengan begitu bisa menimbulkan serat di kayu tersebut menjadi tampak lebih indah dan jelas.

Ada beberapa jenis cat kayu yang bersifat transparan yang dapat digunakan demi memberikan lapisan untuk kusen, perabot, pintu maupun furnitur lainnya seperti pelitur. Di mana cat jenis ini merupakan jenis cat dengan teknologi yang paling awal ditemukan serta sering sekali digunakan agar memberikan lapisan, baik pada meja, kursi maupun yang lainnya. Cat ini juga memiliki kelebihan lainnya seperti anti paparan sinar UV dan sinar matahari. Bila sudah diterapkan lapisan cat yang satu ini, maka kayu pun akan tampak lebih mengkilap.

Sementara cat akrilik sendiri merupakan cat kayu bersifat transparan yang baru-baru ini diproduksi tetapi penggunaannya sudah cukup banyak. Dengan hasil warna yang lebih jernih, kebanyakan memakai warna-warna yang muda. Untuk mengecat furnitur dan mebel, dapat memakai cat transparan yang lainnya seperti melamik. Dimana hasil pengecatan dari bahan yang satu ini tergolong lebih halus serta bila terdapat kotoran akan lebih mudah dibersihkan. Hanya saja, cat melamik bersifat tak tahan sinar UV dengan begitu hanya dapat dipakai untuk melapisi perabotan yang ditempatkan di bagian interior saja.

Bila Anda ingin memberikan kesan lebih natural, dapat memilih jenis cat polyurethane. Di samping memberikan kesan alami juga memiliki sifat mengkilat dengan hasil pengecatan tampak lebih merata dan bagus. Kelebihan lainnya adalah tak mudah kotor serta tak mudah retak atau pecah-pecah walaupun digunakan dalam waktu yang lama. Sementara bagi anda yang tak menyukai tampilan cat mengkilat dapat memilih cat nitro celluleso. Cat ini memberikan kesan natural, di mana cat ini tak mengkilat dengan hasil pengecatan yang sangat tipis. Untuk daftar harga cat kayu dan besi , berikut ini kami sajikan!

Harga Cat Kayu dan Cat Besi Terbaru


Merk Cat Satuan Harga
Cat Kayu dan Besi Orchid BioIndustries Metalic Colour 0,8 kg Rp. 128.000,-
Cat Kayu dan Besi Glotex 1 kg Rp. 49.500,-
Cat Kau dan Besi Orchid Bioindustries Solid Colour 0,8 kg Rp. 69.000,-
Cat Kayu dan Besi Dulux 1 liter Rp. 52.500,-
Cat Kayu dan Besi Brillo 1 kg Rp. 52.500
Cat Kayu dan Besi Kuda Terbang 1 kg Rp. 49.500,-
Cat Kayu dan Besi Lippo 1 kg Rp. 46.000,-

Yang Sedang Hangat Dipasaran !
Harga Kursi Tamu Kursi Chitose Harga Kursi Kantor Harga Kursi Roda
Kursi Tamu Kursi Chitose Kursi Kantor Kursi Roda
Cek Harga Kursi Lainnya
Harga Meja Belajar Harga Meja Komputer Harga Meja Makan Harga Meja Pingpong
Meja Belajar Meja Komputer Meja Makan Meja PingPong
Cek Harga Meja Lainnya

Lihat Produk Cat - Cat Lainnya
Anda bisa memilih salah satu dari merek cat kayu di atas sesuai budget dan juga kualitasnya. Untuk jenisnya, di samping cat transparan modern, terdapat satu jenis pelapis kayu atau cat yang terbuat dari material bahan tradisional serta kini masih sering dipakai yakni serlak. Bila tertarik membuatnya, maka Anda dapat membuatnya dengan mudah sendiri. Serlak sendiri memiliki 2 bentuk, di antaranya bentuk serpihan dan bubuk. Cat ini dapat digunakan untuk melapisi furnitur yang ditempatkan di interior ruangan saja karena tak tahan paparan sinar matahari. Bila Anda menginginkan tampilan mengkilat, maka proses pelapisan dapat dilakukan di area yang lebih terang serta terkena paparan sinar matahari langsung.
Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?