Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Cat Tembok Mowilex Terbaru Bulan Ini 2017 Update

Berapa Harga Cat Tembok Mowilex untuk bangunan rumah? Cat Mowilex sebenarnya masih jarang sekali digunakan, sebab umumnya cat Mowilex ini banyak diaplikasikan di area bangunan-bangunan seperti perusahaan atau pabrik. Cat ini sebenarnya bisa disejajarkan bersama merek cat-cat ternama lainnya seperti cat Vinilex, cat Jotun, cat Catylac, No Drop dan masih banyak lagi. Cat Mowilex memiliki kualitas yang sudah tak diragukan lagi dan sangat ideal dikombinasikan pada ruangan dalam rumah, seperti taman, ruang makan, dapur, kamar tidur, teras dan lain sebagainya.

Harga Cat Tembok Mowilex

Jika dibandingkan dengan harga cat tembok lainnya, harga cat tembok Mowilex tergolong cukup terjangkau apalagi jika kita bandingkan kualitasnya. Terdapat banyak sekali jenis warna cat merek Mowilex yang dapat dipilih berdasarkan selera dan juga ruangan yang akan dicat. Seperti kita ketahui, warna cat tembok rumah adalah komponen paling penting pada sebuah rumah. Apalagi saat ini banyak orang yang mengaplikasikan model rumah minimalis modern. Dengan begitu, pemilihan warna untuk cat dinding pun harus tepat dan memerlukan pertimbangan khusus.

Selain itu, bagian eksterior bangunan rumah sendiri termasuk bagian yang paling penting yang menentukan keindahan dan kenyamanan sebuah rumah jika dilihat dari luar. Dengan penggunaan warna eksterior yang tepat, Anda pun bisa memaksimalkan kenyamanan dan keindahan bentuk bangunan rumah sebelum masuk ke dalam rumah itu sendiri. Penggunaan warna-warna yang netral mungkin saja banyak diminati khususnya pada rumah minimalis. Namun justru penggunaan warna-warni yang cerah atau terang pun dapat memberikan kesan keindahan untuk rumah minimalis.

Terlebih lagi warna yang cerah atau terang yang tampak lembut, tidak terasuk warna merah tentu menjadi bagian kombinasi warna tepat untuk bangunan rumah minimalis. Sehingga menjadikan rumah minimalis tampak terlihat cantik dan elegan menggunakan warna-warna yang tepat. Salah satu produk cat tembok yang paling ideal digunakan adalah cat dinding tembok Mowilex sebagai cat tembok yang berasal dari bahan emulsi akrilik yang unggul dan digunakan untuk pengecatan eksterior ataupun interior bangunan. Cat tembok dari Mowilex itu sendiri terdiri atas cat interior, cat kayu dan cat eksterior.

Pewarnaan cat dengan warna cerah dan soft dari Mowilex tentu dapat membantu Anda memperoleh tampilan rumah yang begitu sempurna. Cat eksterior dari Mowilex dikhususkan pada tembok luar rumah yang langsung berhubungan dengan cuaca ekstrim, hujan dan panas. Sementara produk cat interior dari Mowilex sendiri khusus digunakan di rumah bagian dalam yang memiliki berbagai kelebihan yang ideal untuk digunakan untuk tembok dalam rumah. Pada cat interior sendiri umumnya disebut sebagai Mowilex Emulsion, denan formula khusus dari veova yang berkualitas tinggi sehingga memperoleh kesan yang elegan juga mewah.

Harga Cat Tembok Mowilex


Nama Produk Satuan Harga
Mowilex Cendana 5 kg Rp. 92.000,-
Mowilex Cendana 25 kg Rp. 445.000,-
Mowilex 1 liter Rp. 60.000,-
Mowilex 2,5 liter Rp. 125.000,-
Mowilex 20 liter Rp. 900.000,-

Untuk menggunakan cat Mowilex sendiri dengan cara mengencerkan cat ke dalam air hingga 5-10% terhadap intensitas cat. Dimana cat yang dicampurkan bersama 5-10% air ini nantinya dijadikan lapisan yang pertama. Lalu buat kembali campuran cat bersama air sebagai lapisan yang kedua sekitar 10-20%. Adapun untuk bagian cat yang disemprot sendiri, campuran airnya berada dalam kisaran 20-25%, sementara pada vacuum semprot dengan kisaran 5-10%. Sementara cat eksterior mowilex sendiri umumnya berupa Mowilex Weathercoat.

Lihat Produk Cat - Cat Lainnya

Mungkin ini yang kamu cari...
Harga Kusen UPVC Harga Kusen Alumunium Harga Kusen Pintu Kayu Harga Lantai Kayu
Berapa Harga Kusen Saat Ini?
Harga Pagar Minimalis Harga Pagar Besi Harga Pipa PVC Harga Pipa Stainless
Cek : Harga Pagar & Harga Pipa
 
Mowilex weathercoat terbuat dari formula yang berteknologi tinggi disatukan dengan bahan utama acrylic sebesar 100%. Keunggulan bahan cat produk Mowilex ini yaitu berbahan dasar dari air, lebih tahan terhadap lumut dan jamur, tahan sinar UV dan cuaca, warnanya tampak lebih cemerlang serta bebas merkuri. Belum lagi harga cat tembok Mowilex sendiri cukup bersaing di pasaran.

Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?