Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Cat Tembok Berkualitas Semua Merk Terbaru Bulan Ini 2017 Update

Berapa Harga Cat Tembok Berkualitas ?- Untuk mempercantik tampilan rumah dan melapisi bagian dinding tembok rumah, tentunya kita membutuhkan produk cat tembok yang berkualitas. Di samping itu, pemilihan cat tembok juga harus sesuai dengan kebutuhan. Dengan begitu penggunaannya pun lebih efisien, dan Anda tak perlu melakukan pengecatan ulang karena salah dalam penempatan cat warna dinding itu sendiri. Di Indonesia sendiri ada banyak sekali produk cat tembok yang bisa kita pilih dengan spesifikasi berbeda-beda sesuai kebutuhan. Agar penempatannya sesuai, tentu Anda pun harus memahami kriteria cat yang dibutuhkan dalam setiap ruangan.

Harga Cat Tembok Berkualitas

Bagi Anda yang sedang mencari produk cat tembok eksterior atau untuk luar ruangan, tentunya dianjurkan memilih produk cat tembok yang khusus untuk luar ruangan atau eksterior. Berbeda dengan cat tembok interior, cat tembok eksterior tentunya sudah diformulasikan khusus sesuai dengan fungsi cat eksterior itu sendiri. Cat tembok untuk eksterior rumah harus memiliki daya tahan yang lebih tinggi daripada cat interior. Jadi wajar jika harga cat tembok eksterior lebih mahal harganya daripada cat interior. Jika Anda menerapkan cat tembok interior untuk eksterior ruangan di rumah pastinya cat interior ini tak akan mampu melindungi dinding luar rumah Anda dari terpaan hujan ataupun perubahan cuaca.

Sementara merek cat tembok yang cocok untuk cat eksterior ini, di antaranya mowilex weathercoat, dulux weathershield, paladin gold dan sebagainya. Sementara jika Anda mencari cat dinding interior rumah, tentu ada banyak sekali pilihan. Anda tak perlu memilih cat tembok eksterior, meskipun cat tembok eksterior juga cocok diterapkan pada interior rumah. Cat tembok interior tentunya lebih mengutamakan sisi keindahan dibandingkan ketahanannya. Sebab cat tembok interior tak perlu memiliki kualifikasi tahan terhadap cuaca, karena penerapannya sendiri di dinding dalam rumah. Hal ini tentunya bisa sedikit lebih berhemat, sebab harga cat tembok interior biasanya harganya jauh lebih mudah.

Walaupun cat dinding interior tak harus memiliki daya tahan tinggi terhadap cuaca, namun tentunya Anda tetap harus memilih cat yang berkualitas agar warnanya tidak mudah luntur. Ketahanan warna cat tembok merupakan hal terpenting yang perlu diperhatikan, sebab jika terjadi luntur pastinya akan mengurangi keindahan di dalam rumah itu sendiri. Ada beberapa merek produk cat interior, di antaranya Balazo me, Paladin silver, Dulux Pentalte, dan Mowilex Emulsion. Anda bisa memilih salah satu merek tersebut dengan pemilihan warna yang tepat sesuai dengan warna furnitur yang diterapkan di dalam rumah. Dengan begitu terjadi keserasian antara cat warna dinding dengan warna furnitur yang diterapkan.

Untuk Anda yang penasaran dengan daftar harga cat tembok dari berbagai merek terbaru, berikut ini ulasannya!

Harga Cat Tembok Berkualitas Terbaru

NAMA MERK SATUAN HARGA
Dulux Pearl Glo 2,5 liter Rp. 200.000,-
Weathershueld Pro Exterior 2,5 liter Rp. 220.000,-
Catylac 5 kg Rp. 105.000,-
Catylac 25 kg Rp. 480.000,-
Vinilex 1 kg Rp. 35.000,-
Vinilex 5 kg Rp. 95.000,-
Nippon Spot Less 2,5 liter Rp. 158.000,-
Mowilex 2,5 liter Rp. 170.000,-
Dulux Weather Shield Exterior 2,5 liter Rp. 225.000,-
Dulux Pentalite Standard Color 2,5 liter Rp. 149.000,-
Jotun Majestic Optima Standar 2,5 liter Rp. 195.000,-
Jotun Matt Premium 2,5 liter Rp. 228.500,-

Dari daftar harga cat tembok di atas, Anda bisa memilih salah satu merek terbaik sesuai kebutuhan. Pastikan jika warna cat yang dipilih sesuai dengan fungsi ruangan. Setiap bangunan, baik rumah atau gedung tentu memerlukan finishing dinding tembok yang berupa cat. Sebab cat memang sangat berpengaruh terhadap tema atau konsep bangunan itu sendiri. Berbagai merk cat di atas, merupakan produk-produk terbaik yang hadir di Indonesia.

Lihat Produk Cat - Cat Lainnya

Kami Menyarankan :
Harga Kabel LAN Harga Kabel HDMI Harga Borongan Bangunan Harga Kayu
Cek Harga Cek Harga Cek Harga Cek Harga

Meskipun fungsi utama dari cat ini untuk melapisi tembok di dinding rumah atau sebuah bangunan, tentunya harus tetap memilih produk cat yang benar-benar berkualitas. Hal ini tentunya sangat penting, mengingat jika kita salah saja dalam memilih cat tentunya akan meningkatkan budget atau pengeluaran karena harus melakukan pengecatan ulang.
Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?