Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Cat Tembok Nippon Paint Terbaru Bulan Ini 2017 Update

Berapa Harga Cat Tembok Nippon Paint ? Nippon Paint merupakan perusahaan cat yang pertama ada di Jepang dan didirikan di tahun 1881. Perusahaan cat ini berkantor pusatkan di kota Osaka, Jepang. Produk cat Nippon Paint sendiri menjadi pelopor pabrik cat sekaligus termasuk pemimpin pangsa pasar cat yang ada di Jepang. Lalu kemudian Nippon Paint sendiri berekspansi cepat hingga ke negara lainnya, dimana salah satunya yaitu Nippon Paint Indonesia. Adapun perusahaan ini di Indonesia sendiri berdiri sejak tahun 1969.

Harga Cat Tembok Nippon Paint

Nama cat Nippon Paint di Indonesia sendiri sudah begitu familiar, kita juga sering menjumpainya di berbagai toko bangunan. Adapun salah satu nama produk cat dari Nippon Paint ini yaitu Vinilex 5000 yang lebih dikenal sebagai cat tembok merek Vinilex. Masih ada lagi beberapa produk cat dari Nippon Paint, diantaranya :

1. Nippon Weaterbond

Produk cat dari Nippon ini merupakan produk cat eksterior kelas premium yang dikhususkan di cuaca yang ekstrim. Nippon Weaterbond sendiri diformulasikan dengan sistem anti weathert technology, yang memiliki keunggulan diantaranya anti kapur, anti mengelupas, anti jamur dan lumut, dan warnanya pun lebih tahan lama. Produk cat Nippon ini merupakan cat yang berkualitas tinggi berbahan dasar dari resin dengan emulsi akrilik cocok sekali digunakan pada eksterior bangunan.

2. Nippon Spot Less

Produk cat Nippon Spot Less merupakan produk cat anti noda dengan formulasi dari Stain Guard, dimana noda cair tak menempel pada dinding. Produk cat ini memiliki keunggulan diantaranya anti jamur, anti lumut, warna menjadi lebih tahan lama, tidak berbau dan aman bagi kesehatan. Cat premium ini diformulasikan pada penggunaan interior bangunan, dengan daya tahan begitu baik terutama terhadap berbagai kotoran seperti tinta, jus, teh, lipstik dan sebagainya.

3. Nippon Timbershade

Nippon Timbershade merupakan cat berbahan akrilik waterbase dengan tidak mengandung merkuri dan timbal serta diformulasikan khusus sebagai cat untuk kayu maupun galvanis. Penggunaan cat Nippon Timbershade ini cocok untuk eksternal ataupun internal. Dimana produk cat dari Nippon ini sangat baik dipakai untuk dekorasi sekaligus melindungi bagian permukaan kayu. Adapun keunggulan dari cat Nippon Timbershade ini diantaranya ramah lingkungan, mudah dipakai dan tahan terhadap paparan cuaca ekstrim.

4. Nippon Bee Brand Junior 66

Merupakan produk cat sintetis yang ekonomis untuk penggunaan kayu dan besi. Adapun cat ini disebut sebagai cat ekonomis sebab harganya lebih terjangkau, meskipun begitu kualitasnya pun tak dapat diragukan.

5. Vinilex 5180 Wall Sealer

Merupakan cat dasar pada permukaan semen bisa dipakai untuk pelapis dasar yang bisa menghasilkan pengecatan begitu sempurna untuk dinding tembok baru Anda.

Harga Cat Tembok Nippon Paint


Bagi Anda yang penasaran dengan harga cat tembok Nippon Paint berikut ini ulasannya!

Nama Produk Satuan Harga
Matex Putty 1 kg Rp. 12.000,-
Vinilex 5180 Wall Sealer 5 kg Rp.101.000,-
Vinilex 5180 Wall Sealer 25 kg Rp. 498.000,-
VInilex 5000 5 kg Rp. 88.000,-
Super Vinilex 5000 5 kg Rp. 101.000,-
Nippon Weather Bond 2,5 liter Rp. 181.000,-
Nippon Weather Bond 20 liter Rp. 1.260.000,-

Lihat Produk Cat - Cat Lainnya

Yang Sedang Hangat Dipasaran !
Harga Kursi Tamu Kursi Chitose Harga Kursi Kantor Harga Kursi Roda
Kursi Tamu Kursi Chitose Kursi Kantor Kursi Roda
Cek Harga Kursi Lainnya
Harga Meja Belajar Harga Meja Komputer Harga Meja Makan Harga Meja Pingpong
Meja Belajar Meja Komputer Meja Makan Meja PingPong
Cek Harga Meja Lainnya

Berdasarkan daftar harga di atas, Nippon Paint memang membanderol produknya dengan harga terjangkau. Meskipun begitu, perusahaan cat ternama ini tentu menawarkan kualitas produk cat yang tinggi yang awet dan tahan lama. Bagi Anda yang tertarik untuk mendekorasi rumah atau ruangan di rumah Anda, tentu tidak melupakan komponen paling penting yang satu ini. Cat merupakan komponen terpenting yang wajib diperhatikan pemakaiannya untuk dinding rumah. Penggunaan cat berkualitas dengan warna cat yang cerah tentu semakin memberikan nuansa rumah yang cerah, berwarna dan tentunya lebih leluasa. Memilih produk cat Nippon Paint tentunya bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin mendekorasi warna rumah Anda. Dengan harga cat tembok Nippon Paint terjangkau dan hasil berkualitas, Anda bisa mewarnai rumah dengan nyaman.
Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?