Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Cat Kayu Propan Terbaru Bulan Ini 2017 Update

Berapa Harga Cat Kayu Propan ? | Cat kayu propan adalah sejenis produk cat dari produsen PT. Propan Raya ICC. Di mana perusahaan ini sebenarnya memang sudah banyak memproduksi produk cat yang digunakan untuk dinding rumah dengan kualitas yang tinggi. Terdapat beberapa merek cat dinding dari propan itu sendiri, seperti Decorlotus, Decorsafe, ceria dan lain sebagainya. Di samping cat tembok, produsen Propan juga telah memproduksi sejumlah jenis cat yang lainnya, seperti cat mobil, cat aerosol, cat besi, cat mobil, cat kayu, water proofing dan lain sebagainya. Propan memang selalu meningkatkan mutu dan kualitas produknya agar memenuhi standar sekaligus sebagai produk yang ramah lingkungan.

Harga Cat Kayu Propan

Dinding tembok rumah adalah bagian paling penting yang memerlukan perlindungan terbaik terutama dari adanya perubahan cuaca yang ekstrim, terutama seperti di negara Indonesia. Adapun fungsi cat tembok tak hanya berperan sebagai pelapis saja melainkan juga untuk memberikan keindahan melalui pemilihan warna-warna pada cat tembok itu sendiri sesuai kepribadian Anda. Untuk Anda yang sedang mencari produk cat propan, ada beberapa jenis cat tembok propan yang perlu Anda ketahui berikut ini!

Cat Tembok Eksterior Propan


Produk cat eksterior dari propan, terdiri atas Decor Alkali Resisting Primer, Duratex Durable Exterior, Decorflex, DExorshield Acrylic Weatershield dan Ecoshield.

Cat Tembok Interior Propan


Propan memiliki produk cat dinding tembok interior seperti Decorcryl, decorlotus, decor alkali resisting primer, cat tembok ceria, decorsafe, eco emulsion, eco pro, dan eco gypsum.

Cat Kayu Propan


Di samping cat tembok Propan, produsen yang satu ini juga menyediakan jenis cat kayu. Di mana cat kayu ini merupakan salah satu bahan bangunan yang paling banyak dipakai untuk furnitur maupun berbagai kebutuhan di rumah Anda. Selain itu, kayu biasanya digunakan pula sebagai bahan baku pada pembuatan perabotan bernilai tinggi. Kerajinan produk cat kayu propan ini juga mencakup cat kayu furnitur, cat kayu eksterior dan cat kayu interior. Produk cat kayu ini tentunya berfungsi agar kayu tak mudah lapuk dan rusak akibat rayap. Produk cat kayu ini terdiri dari banyak pilihan warna untuk memperindah penampilan furnitur di rumah Anda.

Cat Kayu

Selain cat kayu maupun cat tembok, propan pun memproduksi cat besi yang digunakan dalam berbagai keperluan, entah untuk penggunaan pribadi ataupun kebutuhan industri. Cat besi yang berasal dari perusahaan PT. Propan Raya ICC termasuk salah satu produk berkualitas untuk melindungi bagian permukaan logam terhadap korosi serta untuk memperindah tampilannya lewat beragam pilihan warna yang tersedia.


Harga Cat Propan Terbaru


Merek Produk Cat Propan Satuan/Ukuran Harga
Decor Alkali Resisting Primer AR 300 (Water Base) 2,5 liter Rp. 115.000,-
Decorsafe Standar 2,5 liter Rp. 201.500,-
Decor Alkali Resisting Primer AS 310 2,5 liter Rp. 195.000,-
Decorsafe Standar 20 liter Rp. 1.512.500,-
Decor Lotus 2,5 liter Rp. 142.500,-
Decorcryl 2,5 liter Rp. 135.000,-
Decorcryl 20 liter Rp. 1.100.000,-
 
Lihat Produk Cat - Cat Lainnya
Sebagai perusahaan yang sudah lama berpengalaman di bidang produksi cat, wajar rasanya jika PT. Propan Raya ICC sendiri meluncurkan sebuah produk inovatif, di antaranya produk penghilang cat atau remover. Dimana produk yang satu ini termasuk produk cairan penghilang cat yang biasanya digunakan untuk membersihkan substrat maupun bagian yang ingin dilakukan cat ulang.

Kami Menyarankan :
Harga Kabel LAN Harga Kabel HDMI Harga Borongan Bangunan Harga Kayu
Cek Harga Cek Harga Cek Harga Cek Harga

Cat tembok dari propan dapat dijadikan pilihan untuk memperindah dan mempercantik tembok, serta melindungi tembok dari cuaca ekstrim. Perusahaan cat bergengsi ini tentunya selalu menampilkan produk-produk cat berkualitas tinggi. Sehingga dari tahun ke tahun propan selalu meningkatkan kualitas mutu cat itu sendiri. Produk cat dari Propan mampu menahan adanya rembesan air, dan Anda juga bisa menggunakannya baik di luar maupun di dalam ruangan. Dengan harga cat kayu propan di atas, tentunya kita tidak penasaran dengan kualitas yang dihasilkannya.

Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?