Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Cat Tembok Aviant 5 Kg Terbaru Bulan Ini 2017 Update

Berapa Harga Cat Tembok Aviant ? | Salah satu produk cat tembok yang memiliki kualitas warna yang begitu cerah dan menarik, cocok diterapkan di bagian luar dan dalam rumah adalah cat tembok Aviant atau Avitex. Kini penggunaan warna-warni cat yang cerah memang banyak diterapkan khususnya untuk rumah-rumah bergaya minimalis. Apalagi jika kita pandai dalam memadukan warna dengan tepat yang pastinya semakin memberikan kesan unik dan elegan untuk ruangan di rumah Anda. Penggunaan cat Avitex sebagai produk dari Aviant merupakan alternatif paling ideal untuk diterapkan di rumah Anda. Ada 2 jenis cat Avitex yang bisa kita pilih sesuai penggunaannya.

Harga Cat Tembok Aviant



Cat Tembok Avitex Eksterior


Cat tembok Avitex Eksterior berbahan styrene acrylic emulsion dilengkapi pigmen pilihan. Dimana produk cat tembok Eksterior dari Avitex ini merupakan inovasi terbaru untuk memberikan perlindungan secara maksimal di dinding eksterior pada hunian Anda dengan menyeluruh, baik dari jamur, iklim ekstrim, iklim tropis dan lumut. Adapun kegunaan dan keunggulan cat Avitex eksterior sendiri diantaranya, cepat kering, mudah untuk dicuci, mudah sekali untuk diaplikasikan, sebagai produk cat akhir dengan memberikan lapisan penutup tembok terbaik, warna-warna menarik dan anti pudar.

Adapun cara penggunaan cat Avitex adalah dengan pengadukan lebih dulu sebelum cat digunakan, kemudian lakukan pengenceran dimana 20% lapisan pertama dan lapisan berikutnya 10%. Untuk mengencerkannya, Anda bisa memakai air bersih, lalu aplikasikan sebanyak 2-3 lapis produk cat tembok Avitex dari Aviant ini. Produk cat Avitex Exterior ini tentunya sangat cocok diterapkan sebagai lapisan dinding untuk melindungi dinding dari terpaan hujan maupun panas.


Cat Tembok Avitex Interior


Tak hanya produk cat tembok eksterior saja yang dibuat dari bahan-bahan berkualitas, Aviant juga memproduksi cat tembok eksterior untuk Avitex berbahan styrene acrylic emulsion bersama pigmen pilihan. Cat Avitex ini berfungsi untuk memperindah tampilan rumah dengan berbagai sentuhan warna menarik dan berkualitas, dan membuat warna pada cat rumah lebih awet dan tahan lama. Anda bisa menggunakan produk cat tembok dari Aviant ini untuk plafon atau fiber, beton, dan plaster. Keunggulan produk cat tembok Avitex interior ini diantaranya lebih mudah kering, mudah dicuci, mudah diterapkan, memberikan cat akhir dengan daya tutup paling baik, dan tahan pudar.


Produk cat tembok Avitex interior ini tidak memiliki kandungan merkuri maupun timah hitam yang berbahaya. Meskipun begitu saat terkena mata sebaiknya dicuci menggunakan air putih segera. Cat avitex dari Aviant bukan termasuk bahan flamable atau mudah terbakar.

Harga Cat Tembok Aviant


Nah, bagi Anda yang ingin memilih produk cat tembok dari Aviant tentu sangat penting mengetahui harga cat tembok Aviant.

Nama Produk Satuan Harga
Avitex 5 Kg Rp. 75.500,-

Lihat Produk Cat - Cat Lainnya

Mungkin ini yang kamu cari...
Harga Kusen UPVC Harga Kusen Alumunium Harga Kusen Pintu Kayu Harga Lantai Kayu
Berapa Harga Kusen Saat Ini?
Harga Pagar Minimalis Harga Pagar Besi Harga Pipa PVC Harga Pipa Stainless
Cek : Harga Pagar & Harga Pipa
 
Cat tembok Avitex dari Aviant merupakan pilihan yang tepat untuk melapisi dinding tembok di rumah Anda. Hal ini dikarenakan Avitex sendiri mempunyai banyak sekali pilihan warna tepat baik untuk eksterior maupun interior di rumah Anda. Demi memperoleh keceriaan warna-warni tiap harinya, Anda pun dapat memilih cat warna yang cerah dari Avitex ini. Selain itu, Anda pun dapat memberikan nuansa dari warna berbeda di tiap ruangan. Seperti halnya ruang kamar, Anda bisa memadukan 2 warna untuk membuat kamar lebih cerah dan nyaman. Pastikan Anda memilih warna-warna cerah selain membuat Anda lebih bersemangat, juga membuat tampilan kamar pun lebih leluasa. Selain itu, harga cat tembok Aviant juga tergolong terjangkau.
Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?