Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Cat Tembok Jotun Terbaru Bulan Ini 2017 Update

Berapa Harga Cat Tembok Jotun ? | Cat Jotun termasuk salah satu produk cat yang unggul, tak hanya di Indonesia saja melainkan juga di Malaysia. Produk cat Jotun terdiri dari cat interior, cat dasar, dan cat eksterior untuk dekoratif rumah. Selain Malaysia dan Indonesia, cat Jotun juga sudah tersebar hingga ke belahan benua Asia dan Eropa. Pabrik Jotun sendiri mulai didirikan sejak tahun 1926 dengan memiliki 74 perusahaan di seluruh dunia. Bahkan telah banyak bangunan terkenal yang ada di dunia, memakai cat pilihan yang satu ini, misalnya saja Bangunan Burj yang ada di Dubai dan menara Eiffel yang ada di Paris.



Dari penggunaannya tersebut, telah terbukti bahwa cat Jotun merupakan produk cat berkualitas yang sudah ternama. Selain itu, cat Jotun juga dipercaya sebagai produk cat tahan lama dan dapat dipercaya untuk melapisi gedung-gedung bertingkat seperti yang sudah dijelaskan di atas. Dengan begitu, kualitas cat Jotun sudah diakui oleh dunia. Pada penggunaannya sama seperti cat pada umumnya, sebelum dilakukan proses pengecatan maka harus dibubuhi cat dasar terlebih dulu, dalam hal ini cat Alkalin dari Jotun. Kemudian sebelum pengecatan, sebaiknya pastikan bangunan atau bidang dengan kondisi yang kering dan bersih lebih dulu.

Sesudah pengecatan dengan cat dasar atau alkalin, kemudian biarkan dan keringkan hingga 2-3 jam. Berikutnya proses pengecatan diaplikasikan dengan menambahkan sebanyak 1 gelas air untuk 2,5 liter Jotun. Dengan proses pengecatan dan penggunaan yang benar serta sesuai prosedur, maka Anda pun bisa mendapatkan hasil cat yang sempurna. Memakai cat Jotun membuat bangunan atau properti Anda semakin bernilai. Adapun jenis-jenis dari cat Jotun pilihan yang ditawarkan kepada konsumen, diantaranya cat Jotun Majestic Pearl Silk dan cat Jotun Majectic Matt.

Untuk cat Jotun Majextic Pear Silk merupakan cat Jotun dengan sentuhan kemewahan yang memiliki hasil akhir bak kilauan mutiara. Sementara untuk produk cat Jotun Majectic Matt merupakan cat Jotun dengan hasil akhir yang memiliki kesan klasik. Sebelum memilih jenis dari cat Jotun, maka sebaiknya tentukan terlebih dulu ruangan yang hendak dicat. Bila Anda memilih jenis cat Jotun Majectic Pearl Silk dengan memberikan nuansa mengkilap biasanya permukaan tembok tidak rata pun akan terlihat. Berbeda dengan Majestic Matt dimana hasil pengecatan bila tembok tidak rata akan tampak sama.

Cat Jotun tak hanya menyediakan produk cat untuk dinding saja, tetapi juga menawarkan produk cat untuk besi, genteng dan kayu di rumah Anda. Dengan memilih warna yang sesuai, tentu Anda akan mendapatkan hasil akhir yang sempurna di rumah Anda. Cat Jotun sangat ideal diaplikasikan untuk properti kesayangan Anda. Adapun daftar harga cat tembok Jotun itu sendiri diantaranya!

Harga Cat Jotun Dasar


Nama Produk Satuan Harga
Cat Jotun Jotashield Primer 07 5 kg Rp. 100.000,-
Cat Jotun Jotashield Primer 07 20 kg Rp. 754.000,-
Cat Jotun Jota Sealer 03 5 kg Rp. 70.000,-
Cat Jotun Jota Sealer 03 20 kg Rp. 536.000,-

Harga Cat Interior Jotun
 
Nama Produk Satuan Harga
Cat Jotun Jotaplast Standar 5 kg Rp. 61.000,-
Cat Jotun Jotaplast Standar 20 kg Rp. 396.500,-
Cat Jotun Jotaplast Khusus 5 kg Rp. 69.000,-
Cat Jotun Jotaplast Khusus 20 kg Rp. 506.000,-
Cat Jotun Majestic Royale Matt Ecohealth Standard 5 kg Rp. 161.000,-
Cat Jotun Majestic Royale Matt Ecohealth Standard 20 kg Rp. 1.137.000,-
Cat Jotun Mahestic Pearl Silk Ecohealth 5 kg Rp. 180.000,-

Harga Cat Eksterior Jotun
 
Nama Produk Satuan Harga
Jotun Jotashield Antifade Standar 5 kg Rp. 222.000,-
Jotun Jotashield Antifade Standar 20 kg Rp. 1.650.000,-
Jotun Jotashield Antifade Khusus 5 kg Rp. 399.000,-
Jotun Jotashield Antifade Khusus 20 kg Rp. 3.093.000,-
Jotun Jotashield Extreme Standar 5 kg Rp. 249.000,-
Jotun Jotashield Extreme Standar 20 Kg Rp. 1.832.000,-
Jotun Jotashield Flex Standar 5 kg Rp. 249.000,-

Ketahanan dan kualitas cat Jotun sendiri sudah tak diragukan lagi, belum lagi pengalamannya untuk melapisi bangunan-bangunan legendaris. Cat Jotun merupakan produk cat yang awet, tak mudah mengelupas dan tak mudah pudar. Sehingga Anda pun tak perlu melakukan pengecatan ulang kembali sebab cat tidak mudah rusak dan mengelupas.

Lihat Produk Cat - Cat Lainnya

Mungkin ini yang kamu cari...
Harga Kusen UPVC Harga Kusen Alumunium Harga Kusen Pintu Kayu Harga Lantai Kayu
Berapa Harga Kusen Saat Ini?
Harga Pagar Minimalis Harga Pagar Besi Harga Pipa PVC Harga Pipa Stainless
Cek : Harga Pagar & Harga Pipa
 
Tak hanya itu saja, bila terdapat bagian cat yang kotor, bisa memakai kain lap yang basah untuk dapat membersihkan cat tersebut dan cat pun akan kembali bersih. Cat Jotun merupakan pilihan cat terbaik bagi properti kesayangan Anda. Untuk produk cat interior dari jotun dan cat dasar bisa diaplikasikan untuk berbagai barang yang ada di dalam rumah, sementara cat eksterior bisa diaplikasikan untuk bagian luar rumah.
Admin Cans
Admin Cans Hai, siapa aku?